free hit counter code Demokrat Silahturahmi Dengan PJ Gubernur Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demokrat Silahturahmi Dengan PJ Gubernur Jabar

    Demokrat Silahturahmi Dengan PJ Gubernur Jabar

    JuaraNews, Bandung - Dalam rangka silahturahmi ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto mengunjungi Penjabat (Pj) Gubernur Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (14/5/2024). 

     

    Kunjungan tersebut turut hadir juga diantaranya Sekjen Muhammad Handarujati Kalamullah dan jajaran pengurus DPD Demokrat Jabar.

     

    Anton mengatakan silaturahmi tersebut dalam rangka memperkenalkan DPD Demokrat Jabar ke Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.

     

    Disinggung soal akan dilanjutkan atau tidaknya Pj Gubernur Jabar. Anton mengungkapkan, "Kita tanya beliau mau lanjut lagi atau tidak. Ternyata beliau tidak mau lanjut, ya sudah. Intinya kita akan mendukung apapun yang mereka kerjakan hari ini, dan ke depan sampai selesai," tandasnya. 

     

    Maka dari itu sambung dia, Demokrat akan kembali melakukan safari politik. Dimana terdekat akan bertemu PKS dan Golkar, dalam upaya merajut koalisi menatap Pilgub Jabar 2024.

     

    "Hari ini ketemu PKS, lusa dengan Golkar. Kita mau tahu orangnya. Apakah cocok dengan kita atau enggak. Intinya Demokrat akan mengusung yang terbaik untuk Jawa Barat," ucapnya. (*) 

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Al-Ikhwaniyah Dukung Penuh Haru di Pilgub Jabar
    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi