free hit counter code Puncak DCDC Ngabuburit Extra Siap Ramaikan Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Puncak DCDC Ngabuburit Extra Siap Ramaikan Bandung

    Puncak DCDC Ngabuburit Extra Siap Ramaikan Bandung

    JuaraNews, Bandung - DCDC Ngabuburit Extra 2024 akhirnya sudah tiba di penghujung rangkaian turnya, setelah dua pekan lamanya DCDC Ngabuburit Extra sukses digelar secara meriah dan menghibur ribuan Coklatfriends di berbagai kota, mulai dari Tangerang pada 17 Maret yang lalu, Karawang (18 Maret), Medan (20 Maret), Kabupaten Bandung (23 Maret), Garut (27 Maret), Pemalang (30 Maret), dan Purwokerto (31 Maret).

     

    Kota Bandung akhirnya jadi destinasi terakhir perjalanan event impresif DCDC Ngabuburit Extra 2024 berkonsep night market, yang pastinya bakal dihibur dan seru-seruan sambil ngabuburit bareng Yacko, For Revenge, Alone at Last, Antideologi, NGB Project hingga Tuan Tigabelas di titik terakhir, yang rencananya bakal digelar di Area Gedung Sate Jl. Diponegoro, Kota Bandung. Sabtu (6/4/2024).

     

    Agus Danny Hartono selaku Perwakilan DCDC mengatakan, titik ke delapan atau penutupan Ngabuburit Extra di Kota Kembang siap diramaikan oleh sederet guest star seperti Yacko, For Revenge, Alone at Last, Antideologi, NGB Project (Abah Andris & DJ E-One Cronik) feat Tuan Tigabelas, AGC Music School hingga band lokal setempat, bakal diberi kesempatan jadi bagian “DCDC Shoutout!” dan perform secara akustik. Acara ini juga akan dipandu oleh Eddi Brokoli dan Ayushi.

     

    “Bandung bisa dibilang adalah hometown DCDC dan kami yakin Coklatfriends di sana akan menyambut sangat antusias closing event Ngabuburit Extra. Apalagi para performers punya fanbase yang loyal dan rutin tampil di sejumlah gelaran DCDC. Selain itu juga, karena ini menjadi titik rangkaian terakhir, tentu secara konsep dan suguhan event di lokasi nanti ada pembeda dari tujuh titik yang sudah lebih dulu berjalan,” ungkap Danny.

    Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Ngabuburit EXTRA DCDC FOR REVENGE YACKO ALONE AT AST ANTIDEOLOGI NGB PROJECT FEAT TUANTIGABELAS ABAH ANDRIS E-ONE CRONIK AGC MUSIC SCHOOL EDDI BROKOLI. AYUSHI MIDNIGHT MARKET -MUSIC STORE CULINARY SPOT GAMES- SOCIAL INVESTMENT 6 APRIL 2024 -15.30 WIB JL. DIPONEGORO BANDUNG AREA DEPAN GEDUNG: SATE 1:01 DCDC OFFICIAL WW.DCDC.ID DCDC @DCDC.OFFICIAL @DCDCOFFICIAL x @DCDCOFFICIAL'

    Rapper kondang Yacko, yang menjadi guest star di DCDC Ngabuburit Extra Bandung mengaku antusias bisa kembali memeriahkan acara keren ini. Sebelumnya, pelantun MC Sensi tersebut berhasil memanaskan para Coklatfriends di Tangerang, Karawang, dan Kabupaten Bandung lewat sejumlah hit dengan alunan musik rap hip hop energik. Jelang penampilannya mendatang, ia telah menjalani persiapan matang agar bisa menghibur pecinta musik di Bandung.

     

    “Wah excited banget bisa perform lagi di event Ngabuburit Extra. Apalagi kota Bandung, setelah kemarin di Tangerang, Karawang dan Kabupaten Bandung itu aja udah seru gila. Selama ini kan biasanya menjalankan ibadah puasa di Jakarta. Tapi dengan adanya acara ini, aku bisa ketemu teman-teman di kota lain, silaturahmi, seru-seruan sampai sahur bareng,” ucap Yacko.

     

    Pemilik nama lengkap Yani Oktaviana ini menjanjikan special treatment di atas panggung DCDC Ngabuburit Extra Bandung. Menurutnya, rangkaian acara sepanjang sore hingga tengah malam dikemas secara menarik. Bukan hanya menyajikan sisi entertainment dari deretan musisi yang tampil, tapi juga banyak membawa pesan positif dan dukungan terhadap industri lokal dan komunitas kreatif di tiap daerah melalui konsep night market yang diusungnya.

     

    “Mungkin aku akan mengajak rekan komunitas untuk berkolaborasi dan pastinya mempersiapkan kolaborasi dengan sesama musisi yang terlibat. So, yuk datang ke DCDC Ngabuburit Extra Bandung, selain beribadah dan membantu sesama, acaranya bakal seru banget. Ajak teman-temanmu dan sampai jumpa,” ujar Yacko.

     

    Rangkaian DCDC Ngabuburit Extra dimulai dengan aksi sosial dalam kegiatan Social Investment yang merupakan salah satu pilar penting dari gelaran ini, yang dilakukan oleh semua yang terlibat mulai dari talent pengisi acara, komunitas lokal, dan audiens event di setiap kotanya. Semua elemen tersebut menyatu tanpa ada batasan untuk melakukan aksi yang menjadi ciri khas DCDC Ngabuburit Extra.

    Mungkin gambar 11 orang, skateboard dan teks

    Social Investment di DCDC Ngabuburit Extra Karawang

     

    Event ini juga menjanjikan aktivitas Midnight Market, yang diisi oleh berbagai brand dan UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik. Beragam produk bakal hadir di sini mulai dari clothing, music merchandise, kuliner, dan banyak lagi. Ada juga Lelang Extra yang memberi kesempatan pengunjung dengan jumlah lelang tertinggi akan mendapatkan official merchandise bertanda tangan guest star di tiap kota gelaran.

     

    Sementara itu, di Main Stage deretan musisi dan band guest star bakal tampil memanjakan telinga pengunjung dengan konsep acoustic performance. Menariknya, stage dibuat dekat dan tidak berjarak dengan penonton sehingga membawa nuansa yang lebih intim. Kesempatan menonton aksi para musisi di DCDC Ngabuburit Extra ini tidak dipungut biaya alias gratis!

     

    Di DCDC Ngabuburit Extra, semua pengisi acara dan pengunjung juga bisa seru-seruan dengan beragam floor activity yang menarik mulai dari photo box, print sablon korek dan t-shirt, aneka fun games seperti balloon dart, circle soccer, claw machine, dan giant pong. Satu yang patut ditunggu adalah Cooking Challenge yang menantang para pengisi acara untuk lomba memasak dengan tema makanan yang terinspirasi dari musik dan surprise ingredients. Setelah itu, rangkaian acara DCDC Ngabuburit Extra ditutup dengan kegiatan sahur bersama dalam jumlah yang terbatas.

     

    Hadir dan saksikan DCDC Ngabuburit Extra di kota kamu, GRATIS! Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai DCDC Ngabuburit Extra 2024 melalui website www.DCDC.id dan akun Instagram @DCDC.official. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial