free hit counter code bank bjb Hadirkan Program Semarak Promo Diskon 63% - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    bank bjb Hadirkan Program Semarak Promo Diskon 63%

    Sambut HUT ke 63

    bank bjb Hadirkan Program Semarak Promo Diskon 63%

     

    BANDUNG, JuaraNews—bank bjb merayakan ulang tahunnya yang ke-63 dengan menghadirkan program promosi istimewa bagi para nasabahnya. Dalam semangat perayaan ini, bank bjb meluncurkan Program Semarak Promo Diskon 63%, sebuah inisiatif yang dirancang untuk memberikan keringanan biaya kepada nasabah dalam rangka memperkuat kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama bertahun-tahun.

     

    Menyambut momen bersejarah ini, Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, mengungkapkan, ulang tahun ke-63 bank bjb adalah momentum berharga bagi perusahaan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

     

    “Melalui Program Semarak Promo Diskon 63%, kami ingin memberikan apresiasi kepada para nasabah setia dengan memberikan keringanan biaya dalam memperoleh pembiayaan Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi Segmen Komersial," ucap Widi.

     

    Program ini akan berlaku untuk seluruh nasabah atau calon debitur baru yang mengajukan permohonan kredit pada periode 01 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024.

     

    Dalam mekanisme program ini, diskon biaya promosi akan diberlakukan baik dalam mekanisme pembayaran sekaligus maupun perpenarikan.

     

    Disampaikan Widi, dengan peluncuran Program Semarak Promo Diskon 63% ini, bank bjb berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya serta meningkatkan kontribusi positifnya terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

     

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat menghubungi cabang bank bjb terdekat atau mengunjungi situs web resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/hut63semarak).  (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Kenalkan Serba-Serbi Energi Listrik Sejak Dini
    MES dan Bio Farma Dorong UMKM Naik Kelas
    PLN Ajukan 3 T PMN 2025 untuk Bangun Kelistrikan
    Jabar Dorong Ekspor Kopi dan Kakao ke Filipina
    Yod: Investasi Perlu Didorong ke Jabar Selatan

    Editorial



      sponsored links