free hit counter code Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      (persib.co.id) Dedi Kusnandar saat mengikuti latihan Persib

      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan

      JuaraNews, Bandung – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memastikan timnya akan mengincar gol lebih dulu saat menjamu Bali United pada Leg 2 Semifinal Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) malam ini.

       

      Pasalnya Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- tahu bagaimana cara permainan tim Serdadu Tridatu yang kerap membuang waktu dengan cara guling-guling di akhir laga ketika tengah memimpin skor. Karena itu menurut pemain bernomor punggung 11 ini, gol cepat harus dilakukan untuk mengantisipasi agar Bali United tidak memainkan strategi guling-guling di SJH nanti.

       

      Sebab cara guling-guling di lapangan pada akhir laga selama ini menjadi ciri khas Serdadu Tridatu agar bisa membuang-buang waktu.

       

      “Yang kita tahu, saya pribadi dan teman-teman, kita sebisa mungkin unggul. Gimana caranya pun dan kita tahu tim lawan seperti apa, dan kita berharap yang kita inginkan,” ungkap Dado, Sabtu (18/5/2024).

       

      Dado mengungkapkan, skuat Maung Bandung dalam keadaan siap tempur menghadapi Bali United. Apalagi ini merupakan laga penentuan untuk bisa mendapatkan tiket final Championship Series Liga 1 2023-2024. Menurutnya, persiapan timnya untuk menjamu Bali United pun berjalan lancar, kendati waktunya cukup mepet, yakni hanya sekitar 3 hari seusai leg pertama.

       

      “Kita tahu hasil di sana (Leg 1 di Bali) gimana, dan yang harus kita lakukan gimana di Bandung. Pemain sudah tahu dan persiapan kita mulai dari sekarang dipersiapkan, hari ini, besok, dan kita hari Sabtu. Mudah-mudahan dapat hasil yang kita inginkan,” harapnya.

       

      Untuk kekuatan Bali, Dado sendiri mengaku tidak memberikan perhatian khusus kepada salah satu pemain, termasuk Eber Bessa yang bertarung di lapangan tengah. Menurutnya, pengawalan ketat akan dilakukan kepada seluruh pemain lawan yang membahayakan gawang timnya.

       

      Pada laga nanti, Dado pun berharap hadirnya bobotoh di stadion, bisa menjadi penambah semangat dan motovasi bagi rekan-rekannya untuk berjuang maksimal meraih kemenangan. Dado bertekad membawa Persib bisa mengalahkan Bali United hingga lolos ke babak final, dan setelah itu kembali menang di babak final dan menjadi juara.

       

      “Saya berharap musim ini kita atmosfer ada, feeling (juara) ada, mudah-mudahan saya selama ini mungkin Piala sudah, dan saya berharap tahun ini Liga (Piala) saya dapat di sini (Persib). Berharap sama-sama suporter, keluarga, dan pemain tahun ini bisa dapat (Piala juara),” pungkas Dado. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail