free hit counter code PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad

    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar

    JuaraNews Bandung - Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan 2 kader internalnya sebagai calon yang akan diusung pada Pilgub Jawa Barat.

     

    Kedua nama kader PAN tersebut yakni Desy Ratnasari dan Bima Arya. Desy dan Bima ebelumnya telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Jabar.

     

    “Tim Pilkada PAN Jawa Barat 2 kader partai mengembalikan formulir Bima Arya dan Desy Ratnasari. Tentu 2 nama ini kita perlu pasarkan ke partai-partai lain,”kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad, Jumat (17/5/2024).

     

    Hasbullah mengatakan semua partai politik tidak bisa mengusung calon sendiri pada Pilgub Jabar mendatang. Hal itu menjadi peluang PAN untuk menjajaki koalisi untuk mengusulkan calon potensial dari internal PAN.

     

    Menurutnya, Desy dan Bim Arya memiliki pengalaman baik di legislatif maupun eksekutif. Desy anggota DPR RI 3 periode Sementara itu, Bima Arya pernah jabat Wali Kota Bogor selama 2 periode.

     

    “Kalau posisi dinamis, kalau Desy realistis hitungan politik kami positioning adalah di Wakil Gubernur, tapi kang Bima Arya bisa wakil gubernur dan juga Gubernur,” ucapnya.

     

    Disinggung soal apakah ada nama kader PAN lain yang nanti ikut diusung pada pilgub Jabar mendatang, Hasbullah menyebut baru ada nama Desy Ratnasari dan Bima Arya saja.

     

    “Untuk internal PAN 2 orang ini saja, tapi kalau ada paket eksternal mau daftar di PAN kami membuka diri. Ada tokoh mau daftar di PAN kami membuka diri,” tandasnya.(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi