free hit counter code Terbang ke Bali, Persib tanpa Stefano dan Beckham - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Terbang ke Bali, Persib tanpa Stefano dan Beckham
      (facebook/persib bandung) Da Silva saat tiba di Bandara Gusti Ngurah Rai.

      Terbang ke Bali, Persib tanpa Stefano dan Beckham

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung berangkat lebih cepat menuju Bali, pada Sabtu (13/4/2024) pagi, untuk menyongsong laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (15/4/2024) mendatang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak membawa skuat terbaiknya untuk meraih target kemenangan pada laga tandanga kali ini. Sayangnya 2 pemain andalan Maung Bandung, yakni Stefano Beltrame dan Beckham Putra tak bisa diajak serta karena masih harus menjalani pemulihan akibat cedera yang diderita mereka.

       

      Dari ungguhan media sosial resmi Persib, tampak sejumlah pemain diboyong Coach Hodak ke Bali, termasuk striker Brasil, David da Silva yang pada laga pekan lalu kontra Bhayangkara FC, absen. Para pemain asing lainnya juga tambak bergabung, seperti Ciro Alves, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, dan Kevin Ray Mandoza. Pada laga kali ini juga Persib sudah bisa diperkuat kapten tim Marc Anthony Klok yang baru menyelesaikan perawatan cederanya di Singapura.

       

      Adanya juga 2 pemain muda, Adzikry Fadillah dan Ferdiansyah. Di barisan belakang, hadir juga Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Rezaldi hehanusa, dan Henhen Herdiana. Lalu ada Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar yang sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu. Di lini tengah dan depan juga masih ada Ryan Kurnia, Edo Febriansah, Abdul Aziz, dan Ezra Walian. Sedangkan di posisi kiper, Kevin didampingi Teja Paku Alam.

       

      Hodak sendiri mengaku cukup puas dengan kesiapan para pemainnya yang mulai menunjukan progres pesat saat menjalani sesi latihan pada Jumat (12/4/2024) malam. Semua pemain terlihat dalam motivasi tinggi demi membidik 1 tiket ke babak Championship Series dengan status runner up di Reguler Series ini.

       

      Pelatih asal Kroasia menegaskan, membawa semua pemain yang terlihat siap untuk diturunkan pada laga nanti. "Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus," kata Hodak kepada wartawan, Jumat (13/4/2024) pagi.

       

      Setibanya di Kuta Bali pada siang hari, skuat Maung Bandung pun langsung menggelar latihan di Stadio Gelora Samudra pada sore harinya. Coach Hodak bukan hanya memberikan menu latihan untuk menjaga kebugaran pemain, tetapi ada juga sesi taktikal sebagai bagian persiapan menghadapi tuan rumah Persita.

       

      Pada sesi latihan ini, pemain lebih banyak berlatih dengan bola setelah melakukan peregangan. Pada sesi terakhir, tim dibagi 2 kelompok untuk penerapan taktik dan strategi. Persib sendiri masih punya 1 kali sesi latihan sebelum bertanding. Sesi itu akan dimanfaatkan untuk pematangan skema permainan, sekaligus adaptasi cuaca.

       

      Hodak sendiri melihat para pemainnya cukup berprogres, kendati belum dalam kondisi terbaik. Karena itu, dia memilih melanjutkan persiapan di Bali agar anak-anak asuhnya bisa lebih dulu beradaptasi dan mulai mengembalikan permainan timnya ke level terbaik.

       

      "Memang waktu 2 hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling tajam setelah libur 3 hari. Tapi menurut saya besok mereka akan mulai kembali ke level top," tutup Bojan.

       

      Berikut ini 21 Pemain yang diboyong Persib ke Bali

      Penjaga Gawang

      Kevin Ray Mandoza, Teja Paku Alam

      Belakang

      Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Rezaldi hehanusa, Henhen Herdiana

      Tengah

      Marc Anthony Klok, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Adzikry Fadillah, Ferdiansyah, Febri Haryadi, Ryan Kurnia, Edo Febriansah, Abdul Aziz

      Depan

      David da Silva, Ciro Alves, Ezra Walian. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail