free hit counter code PKS Siapkan 4 Nama Calon Gubernur Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PKS Siapkan 4 Nama Calon Gubernur Jabar

PKS Siapkan 4 Nama Calon Gubernur Jabar

JuaraNews, Bandung - Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan empat nama untuk Pilgub Jabar 2024 ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

 

“Beberapa nama sudah diberikan ke DPP di Jabar ada 4 nama calon Gubernur Jabar,”kata Haru saat kegiatan silaturahmi dan buka bersama PKS Jabar dan Insan Media di Kantor PKS Jabar, Kota Bandung, Sabtu (30/3/2024).

 

Haru enggan menyebutkan keempat nama tersebut, yang pasti nama-nama yang diusulkan dari internal PKS.  

 

“Saya belum bisa sebutkan karena dpp punya hak untuk menambah atau mengurangi orangnya, sehingga nanti disampaikan kalau namanya sudah ada rekomendasti dari DPP,” ucapnya.

 

Dia menjelaskan, pihaknya membuka kesempatan untuk berkoalisi sesuai dengan instruksi DPP PKS. Terlebih, lanjut Haru, para Partai Politik (Parpol) tidak bisa mengusung sendiri karena tidak memenuhi syarat di parlemen.

 

"Kami berkomunikasi dengan parpol lain, karena tidak ada yang bisa maju sendiri. Semuanya harus berkoalisi, mudah-mudahan PKS mendapatkan kepercayaan menjadi Gubernur Jabar," jelasnya.

 

Haru menyebut bahwa pada Pemilu 2024, PKS masih mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat dengan capaian 12 kursi di DPR RI, 19 kursi di DPRD Provinsi dan 180 kursi di DPRD Kabupaten/Kota.

 

"Walaupun kursi menurun, suara ada peningkatan. Walaupun belum membuahkan kursi. Meskipun demikian dengan peringkat kedua di Jabar harus kita syukuri," ungkapnya.

 

"Setelah selesai perhelatan Pileg akan dilanjutkan Pilkada, mudah-mudahan di 2024 ada rezekinya bagi PKS melanjutkan perjuangan pak Aher, Gubernur Jabar dan perjuangan alm. mang Oded di Kota Bandung," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links