free hit counter code Haru Optimis AMIN Raih 80 Persen Suara di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Haru Optimis AMIN Raih 80 Persen Suara di Jabar

    Haru Optimis AMIN Raih 80 Persen Suara di Jabar

    • Rabu, 29 November 2023 | 15:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bertempat di Grand Ballroom jalan Jendral Sudirman Bandung. Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Jawa Barat siap bersaing untuk memperebutkan suara, demi memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Rabu (29/11/2023). 

     

    Hal itu dikatakan Ketua TKD AMIN Jabar Haru Suandharu saat disinggung terkait strategi dan target perolehan suara dalam persaingan dengan Ridwan Kamil sebagai TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

     

    "Semua tim pasti ingin hasil yang terbaik, ingin berkerja keras semua tim. Capresnya juga hebat-hebat cuman kita optimis pak Anies dengan gagasannya," Tandas Haru.

     

    Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa pihaknya memiliki target suara 80 persen di Jabar. "Kalau target setinggi-tingginya, jadi target mah harus tinggi supaya semangat. Kalau cita-cita mah 80 persen," jelasnya.

     

    Bukan tanpa alasan, Haru menyebut hal itu berkaca dari dua Pilpres pada tahun 2014 dan 2019. Saat itu, lanjut dia, hanya mendapatkan 60 persen suara di Jabar.

     

    "Karena kita sudah coba dua Pilpres kemarin, capaian 60 persen teh Capresnya belum dilantik. Makanya kalau jawa barat 60 persen lagi belum dilantik. Kita ingin pak Anies dilantik, makanya target harus 80 persen," ucapnya.

     

    "Sebelumnya Jabar homebase prabowo, sekarang pak Prabowo dukung Jokowi, 60 persen tambah 40 persen jadi 100 kan. Makanya kita ingin geser suara yang kemarin sudah ke pak Prabowo kita geser ke pak Anies," tandasnya. (*) 

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi