free hit counter code Jelang Pilkada, KPU Jabar Rekrut Badan Ad Hoc - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jelang Pilkada, KPU Jabar Rekrut Badan Ad Hoc
    ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni

    Jelang Pilkada, KPU Jabar Rekrut Badan Ad Hoc

    JuaraNews Bandung - KPU Jawa Barat akan merekrut kembali badan ad hoc untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jabar 2024.

     

    Perekrutan badan ad hoc KPU Jabar salah satunya untuk petugas penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). 

     

    Ketua KPU Jabar Ummi Wahyuni mengatakan perekrutan tersebut merupakan salah satu persiapan pihaknya dalam rangla menghadapi pilkada yang akan berlangsung pada November mendatang.

     

    “Hari ini 208 hari lagi kita akan melaksanakan pilkada 2024 provinsi Jawa Barat dalam hal ini kita (KPU) akan melakukan rekrutmen badan ad hoc,” kata Ummi di Bandung, Kamis (2/5/2024).

     

    Ummi mengungkapkan Jawa Barat memiliki  627 Kecamatan, maka dari itu pihaknya akan merekrut dalam jumlah banyak. Hal itu sebagai upaya untuk mensukseskan pilkada 2024.

     

    “Karena kita punya 627 kecamatan di Jawa Barat kita akan merekrut kurang lebih 3.200 penyelenggaraan di tingkatan kecamatan,” tandas Ummi. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hadiri Acara Milangkala Desa Kertawangi Ke 46
    Ajukan 2 Nama Calon di Pemilihan Wali Kota Bandung
    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi