free hit counter code Relawan P-24 Jabar Usung Anies Capres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Relawan P-24 Jabar Usung Anies Capres 2024

    Relawan P-24 Jabar Usung Anies Capres 2024

    • Minggu, 15 Oktober 2023 | 17:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ribuan Relawan P24 Anies - Muhaimin (Amin) menggelar Apel Siaga Nasional dan Rakernas di Grand Pasundan Bandung. 

     

    Dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu berpesan untuk merapatkan barisan, bahu membahu, bersatu untuk mengantarkan Amin menjadi RI 1 dan 2. 

     

    "Makanya saya bilang ke Anies kalau mau menang itu Jawa Barat harus 80%. 

    Apel siaga hari ini, kita tidak hanya teriak-teriak saja. Kita berkumpul disini untuk menyusun strategi, menyatukan gerakan dan barisan bersama. Bahwa PKS bersama seluruh partai pengusung Anies dan cak Imin bersama para relawan harus bersatu padu," ungkap Haru dalam Orasinya. Minggu (15/10/2023). 

     

    Lebih lanjut di ungkapkan Kang Haru, tidak hanya mengkokohkan barisan, mendekatkan diri kepada sang Pencipta pun menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna memuluskan langkah dalam berjuang bersama mewujudkan perubahan. 

     

    "Mengokohkan barisan kita memohon kepada Allah, karena semua perangkat yang ada di Republik ini semuanya sudah satu barisan. Dan itu tidak disini barisan nya, tapi di sebelah. Namun mengapa kita masih punya keyakinan bahwa presiden nya pak anies? Kalau kita tidak punya keyakinan ngapain bapak ibu datang ke Bandung. Apa yang membuat bapak ibu yakin kalau nanti presiden nya pak anies? Kita semua berkumpul disini karena yakin, bahwa kekuasaan itu adalah hak Allah SWT. Tanpa iman dan keyakinan, kita tidak punya tenaga berjuang untuk menangkan pak Anies dan cak Imin untuk jadi presiden," jelasnya. 

     

    Kang Haru pun serukan persatuan guna menguatkan dan mewujudkan perubahan untuk Indonesia lebih maju. 

     

    "Mari kita bersama-sama senantiasa menguatkan hubungan kita dengan Allah SWT. Itu merupakan senjata orang-orang beriman. Mari kita rapatkan barisan, relawan dan semua partai pengusung harus satu barisan. Langkahnya harus teratur. Kalau tidak beraturan maka tidak ada kemenangan. Karena kemenangan itu, Allah berikan kepada mereka yang bersatu," tandasnya.(*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi