free hit counter code PKS Bantah Isu Akan Keluar Dari KPP - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PKS Bantah Isu Akan Keluar Dari KPP

PKS Bantah Isu Akan Keluar Dari KPP

  • Kamis, 14 September 2023 | 20:46:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung  - Presiden PKS Ahmad Syaikhu menanggapi kabar yang beredar partainya akan keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) di Pilpres 2024.

 

Menurutnya, kabar tersebut tidak dibenarkan, justru yang ada KPP saat ini saling menguatkan untuk menyongsong pilpres mendatang. Hal itu terbukti dengan ada pertemuan PKS, Nasdem dan PKB.

 

"Itu hanya isu, kemarin saya menerima kunjungan Nasdem dan PKB ke DPP PKS ini justru bagian dari penguatan. Insya Allah akan lebih merasakan chemistry di antara tiga partai ini untuk mengokohkan optimisme pemenangan Pilpres 2024," kata Ahmad Syaikhu, Kamis (14/9/2023).

 

PKS pun tidak mempermasalahkan dipilihnya, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Bacawapes pendamping Anies Baswedan yang sudah didukung PKS sejak sebelum terbentuk koalisi KPP.

 

Akan tetapi, lanjutnya, PKS dalam menentukan pilihan harus menjalankan proses dan mekanisme di Majelis Syuro PKS sebagai keputusan tertinggi partai.

 

"Memang gak ada masalah, cuma kita ingin proses sesuai AD ART saja dilalui melalui musyawarah Majelis Syura," ungkapnya.

 

Terkait percepatan pendaftaran Capres dan Cawapres di Pemilu 2024 yang semua 19 Oktober menjadi 10 Oktober 2024, dia menambahkan KPP akan selalu siap mengikuti mekanisme yang ada.

 

"Kami insya allah walaupun dipercepat sudah siap, karena dari pembicaraan dan bincang-bincang kemarin juga penuh kekeluargaan dan ada optimisme. Kesiapan juga insyaallah sangat siap kalau ada percepatan pendaftaran," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Satpol PP Tertibkan PKL Depan Pasar Kembar Bandung
Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF

Editorial



    sponsored links