free hit counter code Program NextPreneur Tembus Angka 6.504 Pendaftar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Program NextPreneur Tembus Angka 6.504 Pendaftar

    Program NextPreneur Tembus Angka 6.504 Pendaftar

    • Minggu, 27 Agustus 2023 | 10:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Jawa Barat beberapa waktu lalu merilis program NEXTPreneur. Program edukasi bisnis ini diperuntukan bagi para Pemuda. Sejak dibuka pendaftarannya dua pekan lalu, saat ini sudah ada 6.504 Pemuda yang mendaftar dari berbagai daerah di Jawa Barat.

     

    Asep Mulyadi selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan & Ekonomi PKS Jawa Barat mengatakan; pihaknya menerima banyak aspirasi dari para pemuda terkait keinginan mereka menjadi pengusaha. "Program NEXTPreneur ini hadir untuk memfasilitasi mereka. Baik yang ingin memiliki bisnis atau mengembangkan bisnisnya yang sudah mereka miliki. Harapannya kelak mereka bisa menjadi pengusaha sukses" jelasnya.

     

    Pria yang akrab disapa kang asmul ini juga menambahkan program NEXTPreneur akan berlangsung selama 6 bulan dari mulai September 2023 sampai dengan Januari 2024. Didalamnya ada webbinar, inkubator bisnis, mentoring dan juga coaching bisnis yang dilakukan Hybrid baik secara online maupun offline. Menghadirkan para pengusaha lokal dan nasional yang sudah sukses di industrinya masing-masing sebagai narasumber dan mentor.

     

    Selain itu, program NEXTPreneur untuk seluruh pemuda di Jawa Barat. "Pendaftaran masih kita buka. Bisa langsung buka website NEXTPreneur.id dan jangan lupa masukan Kode Kupon 'PKS8' saat registrasi" Tambah Asep Mulyadi.

     

    Terakhir, Asep Mulyadi mengungkapkan; mudah-mudahan dengan adanya Program NEXTPreneur dari PKS Jawa Barat ini bisa banyak melahirkan para pengusaha muda yang sukses dan bisa berkontribusi positif lebih banyak untuk keluarganya, lingkungannya dan negara tentunya, khususnya di wilayah Jawa Barat.(*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Inflasi Kota Bandung 19,95 % Terendah di Jabar
    Tanah Bergerak di KBB, Status Darurat 12 Hari
    Next Preneur Program PKS Dorong UMKM Lebih Optimal
    Perum Katumiri Buka Jalur Wisata Alam Resto & Cafe
    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi