free hit counter code Prabowo Optimis Dapat Raih Mayoritas Suara Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Prabowo Optimis Dapat Raih Mayoritas Suara Jabar

Prabowo Optimis Dapat Raih Mayoritas Suara Jabar

  • Senin, 18 Desember 2023 | 08:12:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Purwakarta - Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto optimis dapat meraih mayoritas suara di Jawa Barat. "Insyaallah bagus!" katanya lantang saat ditanyai wartawan terkait target suara di Jawa Barat.

 

Tak hahya itu, Prabowo juga menegaskan, jika terpilih nanti, dirinya akan melanjutkan program yang telah dijalankan Presiden RI Joko Widodo. "Saya siap melanjutkan program Jokowi karena program beliau pro masyarakat," ujarnya.

 

Kedua hal tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri Silaturahmi Nasional 2023 Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) di PT Asri Pelangi Nusa, Kota Bukit Indah, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (16/12).

 

Pada kegiatan tersebut, Prabowo menyebutkan, koperasi harus terus dikembangkan. Prabowo juga mengaku jika dirinya tidak pernah berhenti menjadi anggota koperasi, bahkan hingga saat ini.

 

"Saya sekarang juga masih berada di Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) sebagai Ketua Dewan Pembina. Jadi, kita bertekad untuk kerja sama membesarkan MDS," ucap Prabowo. 

 

Adapun kerja samanya nanti, lanjutnya, termasuk memberdayakan ekonomi yang paling lemah yakni ultramicrofinance. "Dan ini sesuatu yang sangat membesarkan hati saya," kata dia. 

 

Prabowo juga mengaku merasa terhormat karena diangkat sebagai Dewan Kehormatan Koperasi Mekar Digital Sejahtera. "Saya merasa terhormat bisa bergabung di MDS," ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Rini Soemarno menegaskan, Prabowo Subianto menjadi satu-satunya kandidat presiden yang memiliki visi misi konkret dalam mendukung koperasi.

 

"Pak Prabowo menyatakan kesediaannya menjadi Ketua Dewan Kehormatan Koperasi Mekar Digital Sejahtera. Artinya, Pak Prabowo sudah berada di rumah kita. Maka dari itu, kita harus mendukung Prabowo menjadi Presiden RI," ucap Rini di hadapan lebih dari enam ribuan anggota MDS yang hadir.

 

"MDS adalah koperasi yang saya bentuk pada 2021 dengan sasaran kaum muda. Banyak kaum muda yang merupakan karyawan yang pada saat itu terjerat pinjol. Akhirnya, dengan koperasi ini kita bisa memberikan mereka pembiayaan, sehingga mereka terlepas dari jeratan bunga yang sangat tinggi," kata Rini.

 

Rini juga berterima kasih kepada Prabowo Subianto yang begitu terbuka memberikan dukungan kepada koperasi MDS dan bersedia menjadi Ketua Dewan Kehormatan MDS.

 

"Pak Prabowo juga mendorong MDS supaya bekerja sama dengan Induk Koperasi Unit Desa sehingga bisa bersama-sama membesarkan program ultramicrofinance. Harapannya, masyarakat Indonesia Insyaallah bisa maju, sejahtera, dan makmur," ujarnya.(*)

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam

Editorial



    sponsored links