free hit counter code Relawan Langkah Bersama Dukung Penuh Paslon No 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Relawan Langkah Bersama Dukung Penuh Paslon No 2

    Relawan Langkah Bersama Dukung Penuh Paslon No 2

    JuaraNews, Bandung - Sejumlah Relawan Langkah Bersama mendeklarasikan dukungan pada Paslon Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran,Bersama Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat di Sekertariat TKD Jabar, Jl. RE. Martadinata No. 4, Kota Bandung. Rabu (7/2/24).

     

    Ketua Koordinator Relawan jawa Barat Lala Afrizal mengatakan bahwa para relawan yang bergabung dengan TKD Jawa Barat, merupakan pindahan dari paslon lain.

     

    "Kita membuat gerakan relawan. Teman-teman berdasarkan kegelisahan di Jawa Barat yang mereka awalnya mendukung nomor 01 03, dan hari ini mereka mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran," ucap Lala.

     

    Lala menjelaskan, alasan anak-anak muda di Jawa Barat yang berpindah dukungan ini dikarenakan melihat seberapa kuat visi dan misi dari kedua paslon tersebut, sehingga menggerakkan hati kawan-kawan untuk menggeser mendukung pada Prabowo-Gibran.

     

    Lala menjelaskan bahwa relawan simpul dari 22 Kabupaten/Kota di Jawa Barat siap bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

     

    "Jelas, karena kami basisnya relawan akar rumput, door to door untuk sama-sama mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," jelasnya.

     

    Di sisi lain, Lala mengaku, para relawan pindah haluan ke Prabowo-Gibran usai melihat debat capres-cawapres. Menurut dia, sosok Prabowo mengajarkan menjadi pemimpin yang akan membuat Indonesia menjadi maju.

     

    "Paslon 02 memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana menjadikan pemimpin untuk menuju Indonesia emas 2045," tandasnya.

     

    Sementara itu, Komandan Relawan Prabowo-Gibran Jawa Barat Irwan Kusandiantoro mengatakan bahwa saat ini sudah ada sekitar 191 simpul relawan yang gabung ke dalam TKD Jawa Barat.

     

    Tak hanya itu, Irwan membuka tangan kepada relawan yang ingin bergabung untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

     

    "Sekali putaran di Jabar. Kita dapat amunisi baru, ada 191 simpul relawan yang sudah masuk dalam database kami. Nggak ada masalah, sampai hari tenang pun, jika ingin gabung kami akan terima. Tidak ada madalah," pungkas Irwan. (*) 

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi