free hit counter code KSPN Bertekad Prabowo-gibran Menang Satu Putaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KSPN Bertekad Prabowo-gibran Menang Satu Putaran

KSPN Bertekad Prabowo-gibran Menang Satu Putaran

  • Senin, 15 Januari 2024 | 08:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung- Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) bertekad untuk memenangkan Capres-cawapres Prabowo-gibran dalam satu putaran. Kebulatan tekad disampaikan dalam Rapimnas KSPN di Soreanf, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2024).

 

Hadir pada kesempatan tersebut Capres Prabowo Subianto yang juga memberikan pidato politiknya. Ketua KSPN Ristadi mengatakan, Prabowo adalah sosok pemimpin yang rendah hati dan akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Prabowo telah membuktikan ia mampu membangun bersama-sama dengan Presiden Jokowi padahal ia bisa saja menjadi kaum oposisi.

 

"Namun karena kerendahan hatinya ia mau bersama-sama membangun negeri ini bersama Presiden Jokowi, " kata Ristadi.

 

Selain itu, saat debat capres sebelumnya Kementerian Pertahanan yang dipimpin Prabowo diberi penilaian 5 poin dan 11 poin dari 100, namun Prabowo tetap semangat dan menunjukan kinerjanya.

 

Berdasarkan survey Kementerian Pertanan termasuk Kementerian yang memuaskan. Ristadi mengatakan Prabowo tak perlu khawatir dengan penilaian yang telah merendahkan itu karena buruh dan pekerja akan memenangkan Prabowo-gibran menang dalam satu putaran.

 

"Pak Prabowo tak perlu khawatir. Kita di sini menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Capres-cawapres Prabowo-gibran dalam satu putaran, " kata Ristadi penuh semangat.

 

Capres Prabowo Subianto dalam pidatonya mengatakan Terima kasih atas dukungan kaum buruh dan pekerja. Ia akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin.

 

"Jika buruh dan petani sudah menyatakan kebulatan tekadnya, ia yakin Indonesia akan lebih maju lagi, " katanya. ***

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links