free hit counter code Da Silva: Persib Datang ke Bali untuk Bawa 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Da Silva: Persib Datang ke Bali untuk Bawa 3 Poin
      (persib.co.id) David da Silva saat konferensi pers jelang laga

      Da Silva: Persib Datang ke Bali untuk Bawa 3 Poin

      • Minggu, 17 Desember 2023 | 16:18:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar - Penyerang Persib Bandung David da Silva menegaskan, ia dan kawan-kawan menargetkan kemenangan saat dijamu Bali United pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (18/12/2023) malam.

       

      Pemain asal Brasil ini menyebutkan, tim Maung Bandung datang ke Bali membawa misi kemenangan. DDS berharap, laga nanti bakal enak ditonton sehinga bisa dinikmati semua pecinta sepak bola Indonesia.

       

      "Kami datang ke sini untuk mendapatkan 3 poin, dan saya harap ini menarik disaksikan oleh semua yang menontonnya," kata DDS dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Kapten I Waayan Dipta, Minggu (17/12/2023).

       

      Da Silva mengakui, bukan hal mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan di kandang Bali United. Apalagi dengan catatan Maung Bandung yang selalu kesulitan menang saat menghgadapi tim Serdadu Tridatu. DDS pun menegaskan, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih poin penuh.

       

      "Kami tahu Bali adalah tim yang bagus dan jadi pesaing kami di posisi 4 Besar. Jadi kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan ini," ucapnya.

       

      David menceritakan, dirinya pernah mencetak hattrick ke gawang Bali United saat masih berkostum Persebaya Surabaya, beberapa musim lalu. Kala itu, Persebaya menang 5-2 atas Bali United. DDS sendiri mencetak 1 gol ke gawang Bali saat bermain imbang 1-1 pada  Gol yang tercipta di menit-menit akhir laga tersebut menghindarkan Persib dari kekalahan, seteloah tertinggal lewat gol Privat Mbrgaa pada menit 79.

       

      Pemain 34 tahun tersebut ini pun ingin mengulanginya kembali bersama Persib. DDS mengaku, ia dan timnya kondisi siap untuk mewujudkan hal tersebut. "Jadi saya merasa bagus dan sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan ini. Kami juga melalui sepekan latihan dengan baik untuk pertandingan ini," pungkas DDS. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail