free hit counter code Tekad Hodak Raih Misi Ganda Persib di Pulau Bali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekad Hodak Raih Misi Ganda Persib di Pulau Bali
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers jelang laga

      Tekad Hodak Raih Misi Ganda Persib di Pulau Bali

      • Minggu, 17 Desember 2023 | 16:01:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar - Tim Persib Bandung mematok target 3 poin saat menghadapi Bali United pada Pekan 23 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (17/12/2023).

       

      Target kemenangan tersebut, selain menjadi tonggak kebangkitan Maung Bandung dari kekalahan pekan lalu dari Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 10 Desember lalu. Terlebih sebelumnya, Persib hanya bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar, 4 Desember 2023 lalu.

       

      Selain ingin bangkit, Maung Bandung pun bertekad memperbaiki rekor pertemuannya dengan Bali United. Diketahui, Persib tidak pernah menang atas Bali United dalam 13 pertemuan terakhir. Persib menelan 6 kali kekalahan dan 7 kali imbang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, dengan catatan tersebut, diprediksi laga akan berjalan seru dan menarik. Hodak mengakui, tidak mudah menjalani laga tersebut. Apalagi dengan catatan Maung Bandung yang selalu sulit mengalahkan tim Serdadu Tridatu. Namun Hodak memastikan pasukannya akan berjuang maksimal untuk bisa meraih misi ganda tersebut.

       

      “Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit. Tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari setelah akumulasi (Dedi Kusnandar). Pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim. Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” ujar Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (17/11/2023).

       

      Hodak menegaskan, tim asuhan Pelatih Stefano Cugurra tersebut bukan tim yang mudah dikalahkan. Sebab, mereka punya materi pemain berpengalaman. Selain itu, tak banyak pergantian komposisi pemain dalam setiap musimnya sehingga membuat tim lebih kompak.

       

      “Mereka adalah tim yang lama bersama-sama, tidak banyak melakukan perubahan dan inti dari timnya masih berada di sana. Mereka punya pemain asing bagus dan pemain lokal berpengalaman. Jadi sebagai satu unit, mereka tim yang sulit dikalahkan,” tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail