free hit counter code Tekad Hodak Raih Misi Ganda Persib di Pulau Bali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekad Hodak Raih Misi Ganda Persib di Pulau Bali
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers jelang laga

      Tekad Hodak Raih Misi Ganda Persib di Pulau Bali

      • Minggu, 17 Desember 2023 | 16:01:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar - Tim Persib Bandung mematok target 3 poin saat menghadapi Bali United pada Pekan 23 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (17/12/2023).

       

      Target kemenangan tersebut, selain menjadi tonggak kebangkitan Maung Bandung dari kekalahan pekan lalu dari Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 10 Desember lalu. Terlebih sebelumnya, Persib hanya bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar, 4 Desember 2023 lalu.

       

      Selain ingin bangkit, Maung Bandung pun bertekad memperbaiki rekor pertemuannya dengan Bali United. Diketahui, Persib tidak pernah menang atas Bali United dalam 13 pertemuan terakhir. Persib menelan 6 kali kekalahan dan 7 kali imbang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, dengan catatan tersebut, diprediksi laga akan berjalan seru dan menarik. Hodak mengakui, tidak mudah menjalani laga tersebut. Apalagi dengan catatan Maung Bandung yang selalu sulit mengalahkan tim Serdadu Tridatu. Namun Hodak memastikan pasukannya akan berjuang maksimal untuk bisa meraih misi ganda tersebut.

       

      “Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit. Tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari setelah akumulasi (Dedi Kusnandar). Pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim. Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” ujar Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (17/11/2023).

       

      Hodak menegaskan, tim asuhan Pelatih Stefano Cugurra tersebut bukan tim yang mudah dikalahkan. Sebab, mereka punya materi pemain berpengalaman. Selain itu, tak banyak pergantian komposisi pemain dalam setiap musimnya sehingga membuat tim lebih kompak.

       

      “Mereka adalah tim yang lama bersama-sama, tidak banyak melakukan perubahan dan inti dari timnya masih berada di sana. Mereka punya pemain asing bagus dan pemain lokal berpengalaman. Jadi sebagai satu unit, mereka tim yang sulit dikalahkan,” tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail