free hit counter code Kuipers Incar Kemenangan di Kandang Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers Incar Kemenangan di Kandang Bali United
      (republikbobotoh) Nick Kuipers dan Kevin Mendoza saat lawan Persik

      Kuipers Incar Kemenangan di Kandang Bali United

      • Kamis, 14 Desember 2023 | 10:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers bertekad bangkit membawa kemenangan bagi timnya saat melakoni laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (18/12/2023) mendatang.

       

      Untuk bisa bangkit, menurut Kuipers, timnya terus berbenah untuk kembali ke jalur kemenangan. Ia pun sudah melakukan introspeksi setelah kalah 0-2 dari Persik Kediri pada Pekan 22 lalu.

       

      “Saya rasa, apa yang harus diperbaiki adalah kami tidak mencetak gol dalam 2 laga terakhir. Kami juga kebobolan 2 kali dan saya juga merasa itu harus diperbaiki. Tentunya kami harus berbenah, karena sebagai tim kami sangat buruk di laga kemarin,” ungkap Kuipers, dikutip laman resmi klub.

       

      Kuipers berharap, timnya bisa lebih banyak menciptakan peluang dan kokoh di lini belakang. Menurutnya, pada pertandingan lalu sebenarnya Maung Bandung sudah bermain baik, namun timnya gagal mencetak gol dan kebobolan 2 kali, sehingga timnya kalah pada laga kandang tersebut.

       

      Dengan pembenahan yang dilakukan, Kuipers berharap tim bisa kembali ke jalur kemenangan saat berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurutnya, 2 gol yang bersarang ke gawang Persib saat menjamu Persik lebih karena kekurangberuntungan. "Kami tidak beruntung, tapi kami juga layak untuk kalah, Kediri lebih pantas untuk menang. Ada banyak hal yang harus diperbaiki dan diharapkan kami bisa kembali menang di laga berikutnya,” ucapnya.

       

      Soal 2 gol yang bersarang ke gawang kiper anyar Persib, Kevin Ray Mendoza, menurut Kuipers, juga karena tidak beruntung. Menurutnya, peran kiper asal Filipina tersebut cukup baik. Kevin hanya tidak beruntung dengan hukuman penalti yang diterimanya pada laga tersebut. Kuipers pun mengaku tak mengalami kendala komunikasi dengan Kevin.

       

      "Saya rasa komunikasinya bagus. Dia juga bermain dengan bagus, terutama di babak pertama kemarin. Tentunya dia hanya kurang beruntung dengan penalti yang diberikan," kata pemain bernomor punggung 2 itu.

       

      Pemain asal Belanda ini mengatakan, menang dan kalah dalam sepakbola merupakan hal biasa. Begitu juga dengan gawang kebobolan saat lini belakang melakukan kesalahan. "Ini sepak bola. Maksud saya terkadang hal seperti ini (kebobolan) terjadi bagi bek maupun kiper. Jika sekali melakukan kesalahan, maka itu langsung berdampak krusial," jelasnya.

       

      Meski begitu, sebagai pemain profesional dia menilai kebobolan tersebut sebuah kesalahan dan harus langsung diperbaiki untuk laga selanjutnya. Dia dan teman-temannya siap kembali tampil maksimal untuk raih kemenangan di kandang Bali United.

       

      "Ini adalah bagian dari sepak bola. Tapi menurut saya, dia (Kevin) bermain bagus kemarin. Dia juga memainkan sepak bola yang bagus dan komunikasinya di pertahanan bagus. Jadi secara keseluruhan dia melakukan tugas dengan baik. Sedikit tidak beruntung tapi itu sepak bola," ungkapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail