free hit counter code Dado & Rian Sudah Gabung di Latihan Perdana Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dado & Rian Sudah Gabung di Latihan Perdana Persib
      (persib.co.id) Rachmat Irianto mengikuti latihan perdana Persib

      Dado & Rian Sudah Gabung di Latihan Perdana Persib

      • Senin, 11 Desember 2023 | 20:22:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung langsung menggelar latihan, Senin (11/12/2023), seusai melakoni laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 kontra Persik Kediiri, Minggu (10/12/2023) kemarin.

       

      Latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi laga Pekan 23 mendatang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023). Pada latihan perdana seusai Persib ditekuk 2-0 oleh Persik tersebut, 2 pemain yang absen pada laga tersebut, yakni Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto sudah bergabung.

       

      Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- absen karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Dado pun memang kebetulan mengalami cedera akibat berbenturan dengan pemain Persik. Sama hal dengan Dado, Rian juga absen karena cedera yang dialaminya saat melawan tim Macan Putih. Rian sudah kembali berlatih setelah menjalani pemulihan cedera.

       

      “Kabar baiknya adalah Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan (Rahmat) Irianto juga kembali besok. Jadi kami punya skuat yang terbaik,” ujar Hodak kepada wartawan seusai memimpin latihan, Senin (11/12/2023).

       

      Bojan mengatakan, program latihan berjalan baik. Seperti program pemulihan sebelumnya, tim dibagi dua kelompok. Mereka yang bermain lebih dari 60 menit dan tidak tampil atau pengganti. “Hari ini latihan perdana. Ini lebih pada untuk recovery para pemain utama dan latihan bagi mereka yang tidak bermain. Jadi mereka harus kerja lebih banyak di sesi latihan ini,” jelasnya.

       

      Bojan sendiri fokus mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Bali pekan depan. Hodak berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan agas bisa tetap menjaga posisi di 4 Besar klasemen hingga akhir musim. Dia pun optimistis peluang tampil di babak Championship Series terbuka lebar karena kompetisi Liga 1 baru memasuki awal Putaran 2 dan masih menyisakan 12 laga lagi.

       

      “Kami hanya melihat Liga masih panjang, dan kami masih berada di empat besar. Target kami adalah untuk tetap bisa mendapat hasil positif dan tetap berada di 4 Besar,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail