free hit counter code Bechkam Putra Terancam Absen saat Jamu Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bechkam Putra Terancam Absen saat Jamu Persikabo
      (simamaung) Bechkam Putra saat membela Persib

      Bechkam Putra Terancam Absen saat Jamu Persikabo

      • Sabtu, 9 September 2023 | 16:16:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku sudah mendapat kabar soal dicoretnya gelandang muda Beckham Putra Nugraha dari skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asisa U-23 2024 kontra Taiwan U-23 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam ini.


      Menurut Hodak, pemain 21 tahun tersebut segera kembali ke klub guna melakukan pemulihan atas cederanya yang menjadi panggil Bechkam dicoret Pelatih Shin Tae-yong dari skuat Garuda Muda. Tim dokter Persib pun akan memantau separah apa kondisi cedera Bechkam.


      Namun dari pantauan awal, diperkirakan Bechkam harus menepi dari lapangan hijau hingga 2 pekan ke depan. Dengan demikian, kemungkinan Bechkam tidak bisa diturunkan Hodak, saat Persib menjamu Persikokabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) mendatang.


      “Beckham akan kembali dan melakukan pemulihan dengan dokter kami. Untuk cederanya saya belum tahu apakah itu serius atau tidak, tapi mungkin harus absen 2-3 pekan,” ungkap Hodak kepada wartawan seusai menggelar gim internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (9/9/2023) siang.


      Pihak timnas U-23 sendiri menyebutkan, Beckham terpaksa dicoret bersama 3 pemain lainnya, dengan alasan cedera yang merupakan bawaan saat membela Persib. Tiga pemain lainnya, yakni Muhammad Taufany (Borneo FC), Akbar Arjunsyah (Persija), dan Victor Dethan (PSM).

       

      "Beckham, cidera bawaan dari klub," ucap Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23 Nova Arianto, dikutip BolaSport.com, Sabtu (9/9/2023).

       

      Sementara pencoretan tiga pemain lainnya berdasarkan pertimbangan tertentu. "Lalu ada Taufany, Akbar, Victor Dethan (yang dicoret)," sambung mantan pemain Persib ini.


      Saat bergabung dengan TC, Beckham Putra pun sudah terlihat latihan terpisah. Sebelumnya, Beckham tercatat tampil bersama Persib pada Pekan 11 Liga 1 2023-2024 kontra Persija Jakarta, Sabtu (26/8/2023) lalu.

       

      Kala itu, pemain bernomor punggung 7 tersebut memulai permainan dari bangku cadangan pada menit 46 menggantikan Frets L Butuan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib
      Imbang Lagi,Persib Terancam Terlempar dari 4 Besar
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Barito 1-0
      Ini Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail