free hit counter code Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      (persib.co.id) Ferdiansah dikawal 2 pemain PSS pada laga Pekan 34

      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali

      JuaraNews, Solo - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyesalkan timnya kalah 0-1 oleh PSS Sleman pada Pekan 34 Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024) sore.

       

      Gol yang menyebabkan kekalahan pertama bagai Maung Bandung seteah 12 laga tersebut, dicetak Ajak Chol Riak lewat tendangan penalti pada menit 90+2. Penalti diberikan wasit setela Zalnando melanggar keras Elvis Kamsoba di kotak terlarang.

       

      "Pertandingan berjalan fifty-fifty, tapi pada akhirnya kami membuat sebuah kesalahan yang seharusnya tidak terjadi. Ini bukan hasil yang bagus setelah banyak pertandingan dilalui," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Manahan.

       

      Pada laga pamungkas di Reguler Series tersebut, Hodak sendiri tidak menurunkan skuat terbaiknya. Tiga bek andalannya tidak dibawa ke Solo, yakni Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Rezaldi Hehanussa karena harus melakukan pemulihan fisik setelah melakoni laga pada pekan sebelumnya menghadapi Borneo FC.

       

      Selain itu, 3 pemain asing yang selama ini menjadi pilihan utama, juga hanya menghiasi bangku cadangan, tidak diturunkan pada laga tersebut. Ketiganya, yakni sang top skorer, David da Silva, Ciro Alves, dan Stafano Beltrame,

       

      Setelah kekalahan tersebut, Coach Bojan pun meminta para pemainnya untuk fokus menyongsong fase Championship Series. Di babak Semifinal nangi, Persib yang menempati posisi 2 akan berhadapan dengan peringkat 3 Bali United. Laga Semifinal sendiri rencananya baru akan dijadwalkan setelah timnas Indonesia U-23 menyelesaikan tugasnya di Piala Asia U-23 2024 dan Kualifikasi Olimpiade 2024 Paris.

       

      "Kami harus terus melangkah ke depan. Jadi, sangat penting bagi kami untuk terus bekerja dan melakukan perubahan terhadap beberapa hal," pungkas pelatih berpaspor Krosia tersebut,

       

      Pada kesempatan sama, pemain Maung Bandung Edo Febriansah menjadikan kekalahan dari PSS sebagai motivasi untuk memperbaiki diri. Apalagi Persib kalah oleh PSS yang bermain dengan 10 orang sejak menit 55 setelah Jihad Ayoub dikartu merah wasit. "Ini bukan hasil yang diinginkan," ucap Edo.

       

      Selanjutnya, Edo bertekad mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Bali United di babak Semifinal nanti. "Tapi, kami akan tetap fokus membenahi penampilan agar siap menjalani championship series menghadapi Bali United," ujar Edo. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail