free hit counter code Kader SOKSI Wajib Menangkan Partai Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kader SOKSI Wajib Menangkan Partai Golkar

H. YOD MINTARAGA

Kader SOKSI Wajib Menangkan Partai Golkar

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPIDAR SOKSI) Provinsi Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, SOKSI memiliki program pengkaderan rutin, yang diberi nama Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB).

 


Program ini merupakan program SOKSI yang rutin digelar setiap tahun dan kewajiban dari pengurus SOKSI di daerah berdasarkan salah satu keputusan hasil Munas dan Rapimnas ke-XI DEPINAS SOKSI pada tahun 2020.

 

"Maka itu, program ini diharapkan dapat mencetak kader terbaik demi memperkuat kader SOKSI untuk memenangkan Partai Golkar," ujar Yod dalam perbincangannya dengan wartawan di Bandung, belum lama ini.

 

Dia juga menegaskan bahwa kader SOKSI yang mengikuti pendidikan ini harus semangat bekerja keras untuk memperjuangkan kemenangan Golkar di semua lini di wilayah Jawa Barat. "Saya mohon menjadi perhatian untuk kader SOKSI kota Tasikmalaya dan wilayah lainnya yang menjadi peserta hari ini untuk segera mengkonsolidasikan jajarannya untuk kemenangan Golkar," kata dia.

 

"Harus menang, tidak ada pilihan lain, karena akan berpengaruh untuk kebijakan pembangunan wilayah ini," tambahnya.

 

Untuk beberapa wilayah yang hadir, Yod juga mengingatkan untuk pentingnya menjaga lumbung suara Golkar, khususnya bagi beberapa wilayah yang masih dianggap kurang.

 

Ia meminta semua kader SOKSI kompak dalam bekerjasama, sesuai dengan motto kemenangan Partai Golkar yaitu "Bersatu untuk Menang". "Bagaimana caranya kita harus kuat untuk meyakinkan rakyat bahwa Partai Golkar adalah yang terbaik," pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links