free hit counter code Milla Pastikan Persib Siap Tempur hadapi Dewa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Milla Pastikan Persib Siap Tempur hadapi Dewa
      (ligaindonesiabaru.com) Luis Milla saat konferensi pers jelang laga

      Milla Pastikan Persib Siap Tempur hadapi Dewa

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas bertekad meraih kemenangan saat menjamu Dewa United pada laga kandang Pekan 3 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023) malam.

       

      Tekad meraih kemenangan perdana tersebut begitu besar setelah pada 2 laga sebelumnya Persib hanya mampu bermain imbang dan meraih 2 poin. Dua laga imbang tersebut didapat setelah ditahan imbangh Madura United 1-1 dan Arema FC 3-3

       

      Coach Milla pun menegaskan pasukan sudah siap tempur menghadapi kekuatan baru Dewa United yang berhasil menyapu kemenangan di 2 laga awalnya. Kendati Milla mengaku bukan tugas mudah bagi anak-anak asuhnya untuk meengalahkan Dewa yang sedang on fire.

       

      “Kami sudah siap secara mental dan kami tahu laga besok adalah laga yang sulit. Kami juga merasa sudah bermain dengan bagus meski kami tahu hasil akhir sangat penting,” ungkap ih Persib, Luis Milla dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (13/7/2023).

       

      Milla mengaku laga nanti tidak mudah dilewati. Dia memahami apa yang dialami anak-anak asuhnya. Menurutnya, adaptasi juga diperlukan terutama bagi pemain-pemain baru yang didatangkan. Kesalahan individu juga kerap dilakukan, namun terpenting adalah menatap laga lanjutan dengan sikap positif.

       

      “Kami dalam perasaan yang bagus, karena kami menganggap wajar di awal musim terjadi kesalahan individual tapi saya sangat positif menatap laga melawan Dewa United,” paparnya.

       

      Milla pun tak mau memandang enteng setiap calon lawan. Apalagi di awal musim, Dewa menunjukkan performa yang meyakinkan dengan meraih 2 kemengan beruntun.

       

      “Dewa United, mereka memulai Liga dengan bagus, serta melakukan perekrutan pemain yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dengan level permainan yang tinggi. Mereka bisa mengejutkan di Liga,” pungkas pelatih asal Spanyol tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail