free hit counter code Ini Alasan TPPAS Legok Nangka Belum Beroperasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ini Alasan TPPAS Legok Nangka Belum Beroperasi

    Ini Alasan TPPAS Legok Nangka Belum Beroperasi

    JuaraNews Bandung  - Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Legok Nangka hingga saat ini belum beroperasi.

     

    Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan alasan mengapa belum beroperasinya TPPAS yang berlokasi di Nagreg, Kabupaten Bandung tersebut.

     

    "TPPAS Legok Nangka wilayah besar, kemudian yang punya kepentingan juga banyak, pak gubernur (Ridwan Kamil) sangat berhati-hati supaya tidak ada masalah dikemudian hari," kata Uu, Jumat (5/5/2023).

     

    Namun, Uu memastikan, TPPAS Legok Nangka bakal beroperasi untuk mengatasi persoalan sampah di wilayah Bandung Raya. Apalagi TPA Sarimukti di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) kerap mengalami kendala.

     

    "TPPAS Legok Nangka belum berfungsi, tetapi sebentar lagi hanya menunggu tentang administrasi. Semua persoalan sampah akan terjawab bukan hanya bandung raya dan sumedang," ucapnya.

     

    Saat ditanya mengenai waktu pasti Legok Nangka beroperasi, Wagub UU mengaku belum bisa menjawab dan memastikannya

     

    "Saya belum bisa menjawab. informasi yang saya terima dari pak gubernur pak UU sebentar lagi akan manfaat legok nangka dan masalah persampahan di bandung raya akan selesai," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pabrik Sepatu Bata Gulung Tikar Setelah 30 Tahun
    Sosok Tarsum Pelaku Pembunuhan Sadis Sang Istri
    Hari Jadi PKS, Beri Penghargaan Bagi Kader Terbaik
    Targetkan 60 Persen Raih Suara di Pilkada Jabar
    Arif Hamid, Siap Maju di Pilwalkot Kota Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi