free hit counter code DPRD Harap Lelang TPPAS LegokNangka Tak Gagal Lagi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Harap Lelang TPPAS LegokNangka Tak Gagal Lagi

DPRD Harap Lelang TPPAS LegokNangka Tak Gagal Lagi

JuaraNews Bandung - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Daddy Rohanady berharap tidak ada pembatalan pemenang lelang Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Regional Legok Nangka.

 

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan dua investor akhir dalam proyek pembangunan Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Legok Nangka di Nagreg, Kabupaten Bandung, berasal dari Jepang. 

 

Sebab, katanya pemenang lelang TPPAS Legok Nangka sudah berkali-kali batal dilakukan, Hal itu dapat memperlambat proses pengopesian.

 

"Dewan ini merasa di prank berkali-kali, waktu itu di beri deadline akhir 2022 beroperasi nyatanya enggak. Februari beroperasi nyatanya enggak. Mau sampai kapan. Mei katanya lelang investasi, mudah-mudahan bener, saya belum kontrol lagi detailnya," kata Daddy, Kamis (3/8/2023).

 

Menurutnya, DPRD Jabar tidak sepenuhnya terlibat dalam penentuan calon investor yang akan menjadi pengelola TPPAS Legok Nangka. Sebab, semuanya ada di ranah eksekutif, DPRD hanya berada di wilayah penggaran.

 

Kendati demikian, Daddy berharap pemenang lelang TPPAS Legok Nangka secepatnya diumumkan dan dapat segera beroperasi untuk mengatasi persoalan sampah khususnya di wilayah bandung raya.

 

"Kami DPRD Jabar berharap betul 2023 Legok Nangka beroperasi, kalau beroperasi 100 kita juga gak mungkin, tapi paling gak bisa 50 persen dulu. calon investor berikutnya dari jepang, mudah-mudah bener," tandas Daddy Rohandy. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Gandeng Unpad- AMIC Gelar 29th Annual Conference
Pemprov Jabar Perpanjang Status Darurat Sampah
Pemprov Siapkan Prasarana KA Feeder Dukung KCJB
Pemprov Jabar Siapkan Rp1 T untuk Pilkada Serentak
Kereta Cepat Jakarta Bandung Diberi Nama 'Whoosh'

Editorial



    sponsored links