free hit counter code Cucu Sugyati: Pembahasan LKPJ Gubernur Harus jadi Momentum Evaluasi dan Koreksi Program Kerja - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu Sugyati: Pembahasan LKPJ Gubernur Harus jadi Momentum Evaluasi dan Koreksi Program Kerja

Cucu Sugyati: Pembahasan LKPJ Gubernur Harus jadi Momentum Evaluasi dan Koreksi Program Kerja

JuaraNews Bandung - Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar gelar rapat kerja pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2022 bersama mitra kerja komisi  di Apartemen Transit Rancaekek Kabupaten Bandung, Selasa (28/3/2023).

 

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Cucu Sugyati berharap rapat kerja pembahasan laporan dengan mitra komisi ini dapat menjadi momentum evaluasi perencanaan dan pelaksanaan program kerja untuk di tahun selanjutnya.

 

Legislator partai Golkar ini pun mengatakan perlu ada pertemuan lanjutan untuk membahas permasalahan-permasalahan yang ada di dalam mitra komisi IV khususnya, agar program kerja di tahun selanjutnya lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

 

"Mungkin kedepan kita harus lebih intens lagi mengadakan pertemuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan  yang ada," ucapnya.

 

Rapat Kerja Pembahasan LKPJ Gubernur Tahun 2022 ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari yang sekaligus koordinator komisi IV yang membidangi pembangunan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links