free hit counter code SOKSI Jabar Tancap Gas, Langsung Gelar Muscab SOKSI Indramayu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Jabar Tancap Gas, Langsung Gelar Muscab SOKSI Indramayu
Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga

SOKSI Jabar Tancap Gas, Langsung Gelar Muscab SOKSI Indramayu

JuaraNews, Indramayu – Musyawarah Cabang (Muscab) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Muscab SOKSI) Kabupaten Indramayu menjadi yang pertama, setelah kepengurusan Soksi Jabar di bawah kepemimpinan Yod Mintaraga terbentuk. Muscab SOKSI Indramayu digelar di Kota Mangga itu, Jumat (23/4/2021).

 

Kepengurusan SOKSI Yod Mintaraga terbentuk setelah menyelenggarakan musda pada awal April 2021 lalu. Kepurusan ini langsung tancap gas melakukan rapat pleno dan rapat pengurus setelah resmi terbentuk dan dilantik oleh Pengurus Depinas SOKSI.

 

“Sekarang kita menggelar Muscab SOKSI Kabupaten Indramayu, yang akan diikuti oleh kabupaten-kabupaten lainnya,” kata Yod Mintaraga.

 

Ketua SOKSI Jabar Yod Mintaraga mengatakan, SOKSI di daerah lain akan segera menggelar Muscab sebagai persiapan partai Golkar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Sebagaimana diketahui, Partai Golkar Jabar di Pilpres dan Pileg 2024 memiliki calon presiden Airlangga Hartarto. Oleh karena itu, untuk memanaskan mesin partai, SOKSI Jabar sebagai organisasi pendiri Partai Golkar menyiapkan diri untuk kontestasi demokrasi tersebut.

 

Yod mengatakan, pihaknya juga akan segera menyelenggarakan Muscab di Kabupaten dan Kota Bandung. Dua cabang kepengursan SOKSI ini menjadi perhatian SOKSI Jabar untuk digerakan kembali dinamika organisasinya.

 

Sejumlah pengurus Depidar Jabar hadir di acara Muscab SOKSI Indramayu, termasuk Ketua Ketua H od Mintaraga dan Sekretaris H Yomanius Untung. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links