Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    SOKSI Jabar Tancap Gas, Langsung Gelar Muscab SOKSI Indramayu



    SOKSI Jabar Tancap Gas, Langsung Gelar Muscab SOKSI Indramayu

    JuaraNews, Indramayu – Musyawarah Cabang (Muscab) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Muscab SOKSI) Kabupaten Indramayu menjadi yang pertama, setelah kepengurusan Soksi Jabar di bawah kepemimpinan Yod Mintaraga terbentuk. Muscab SOKSI Indramayu digelar di Kota Mangga itu, Jumat (23/4/2021).

     

    Kepengurusan SOKSI Yod Mintaraga terbentuk setelah menyelenggarakan musda pada awal April 2021 lalu. Kepurusan ini langsung tancap gas melakukan rapat pleno dan rapat pengurus setelah resmi terbentuk dan dilantik oleh Pengurus Depinas SOKSI.

     

    “Sekarang kita menggelar Muscab SOKSI Kabupaten Indramayu, yang akan diikuti oleh kabupaten-kabupaten lainnya,” kata Yod Mintaraga.

     

    Ketua SOKSI Jabar Yod Mintaraga mengatakan, SOKSI di daerah lain akan segera menggelar Muscab sebagai persiapan partai Golkar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Sebagaimana diketahui, Partai Golkar Jabar di Pilpres dan Pileg 2024 memiliki calon presiden Airlangga Hartarto. Oleh karena itu, untuk memanaskan mesin partai, SOKSI Jabar sebagai organisasi pendiri Partai Golkar menyiapkan diri untuk kontestasi demokrasi tersebut.

     

    Yod mengatakan, pihaknya juga akan segera menyelenggarakan Muscab di Kabupaten dan Kota Bandung. Dua cabang kepengursan SOKSI ini menjadi perhatian SOKSI Jabar untuk digerakan kembali dinamika organisasinya.

     

    Sejumlah pengurus Depidar Jabar hadir di acara Muscab SOKSI Indramayu, termasuk Ketua Ketua H od Mintaraga dan Sekretaris H Yomanius Untung. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ada Situs Sejarah, DPRD Jabar Bakal Tindaklanjuti TPPAS Legok Nangka
    Bapemperda Proses 29 Raperda, Achdar Sudrajat: 23 Sudah Selesai dan Diparipurnakan
    DPRD Jabar Dorong Pembangunan Kanal Banjir Kali Jambe Tambun Selatan
    Tekan Laju Penularan Covid-19, Achdar Sudrajat Dukung Kebijakan Larangan Mudik
    Kanal Teluk Jambe Diharapkan Jadi Solusi Masalah Banjir Di Bekasi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads