free hit counter code Cerita Pembangunan Masjid yang tak Kunjung Selesai, Akhirnya Panitia Bertemu Yod Mintaraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cerita Pembangunan Masjid yang tak Kunjung Selesai, Akhirnya Panitia Bertemu Yod Mintaraga
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Cerita Pembangunan Masjid yang tak Kunjung Selesai, Akhirnya Panitia Bertemu Yod Mintaraga

  • Kamis, 25 Februari 2021 | 11:54:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Sebagai wakil rakyat, Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga tak diragukan lagi integritas kepada masyarakat di daerah pemilihan. Ia kerap memperjuangan aspirasi dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat.

 

Selain masalah jalan dan sekolah, Yod Mintaraga juga banyak menyelesaikan persoalan yang lama tak selesai. Salah satunya adalah masalah pembangunan Masjid Agung Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

 

Selama bertahun-tahun, pembangunan Masjid Agung Tasikmalaya tak beres-beres. Panitia pembangunan mesjid memerlukan biaya besar untuk menyelesaikan renovasi yang sedang dikerjakan.

 

Sampai akhirnya panitia tersebut bertemu dengan Yod Mintaraga. Komunikasi terbangun dan sepakat untuk memperjuangkan aspirasi pembangunan masjid tersebut.

 

Setelah proses cukup panjang, akhirnya pembangunan masjid pun selesai dengan dana bantuan dari Pemerintah Provinsi yang diperjuangkan di DPRD Jabar oleh Yod Mintaraga.

 

“Alhamdulillah selesai pembangunannya, setelah mendapat bantuan dari Pemprov Jabar sebesar Rp 1 miliar. Persoalan pun selesai,” kata Yod saat berbincang dengan juaranews.com. belum lama ini.

 

Yod menilai, apa yang dilakukannya adalah komitmen terhadap masyarakat sebagai wakil rakyat. Terlebih lagi, katanya, pembangunan masjid tersebut berada di daerah pemilihannya dan dekat dengan rumahnya di Tasikmalaya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links