free hit counter code Komisi I Minta Masukan ke BNPB terkait Rapeda Trantibum Linmas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I Minta Masukan ke BNPB terkait Rapeda Trantibum Linmas
(istimewa) Anggota Komisi I DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti

Komisi I Minta Masukan ke BNPB terkait Rapeda Trantibum Linmas

  • Rabu, 17 Februari 2021 | 15:49:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Komisi I DPRD Jabar mengkonsultasikan terkait dengan Revisi Raperda Atas Perubahan Perda Nomor 13 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat (Trantibum Linmas) kepada berbagai pihak.


Anggota Komisi I DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti mengatakan konsultasi tersebut dilaksanakan untuk mendapatkan masuk dari berbagai pihak, agar Pembahasan Raperda tersebut dapat berjalan dengan baik.

 

Menurut, belum lama ini pihaknya mengkonsultasikan rapere tersebut ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk salah satunya untuk menyempurnakan Raperda tersebut.


Dia mengatakan, Rapat konsultasi dengan BNPB mendapatkan banyak informasi mengenai langkah-langkah yang ditetapkan BNPB supaya menjadi input pembahasan Raperda Trantibum Linmas yang telah dibahas oleh Komisi sebelumnya.


“Kami bersyukur adanya masukan dari BNPB ini berpengaruh terhadap pembahasan raperda yang sedang kami (Komisi I-red) bahas,” ujarnya belum lama ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links