free hit counter code Gelar Reses, Kusnadi Dapat Aspirasi Rehabilitasi Rutilahu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Reses, Kusnadi Dapat Aspirasi Rehabilitasi Rutilahu
Kegiatan Reses Anggota DPRD Jabar Kusnadi

Gelar Reses, Kusnadi Dapat Aspirasi Rehabilitasi Rutilahu

  • Minggu, 15 November 2020 | 11:15:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Bogor selain pemasangan wifi gratis untuk anak sekolah, ada juga yang meminta rehabilitasi Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) dan pembangunan sarana Keagamaan.

 

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi saat menggelar Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di Dapil VI Kabupaten Bogor.

 

“Aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat adalah terkait rehabilitasi rutilahu dan sarana keagamaan,” kata Kusnadi, Minggu (15/11/2020).

 

Politisi dari Fraksi Golkar ini menambahkan bahwa permintaan tersebut akan segera ditindak lanjuti mengingat terdapat beberapa unit Rutilahu mesti di rehabilitasi yang tersebar di 40 kecamatan Kabupaten Bogor.

 

“Aspirasi dari masyarakat terkait dengan rutilahu dan ingin dibangunya sarana keagamaan, saya akan tindak lanjuti ke pihak yang berwenang, mudah-mudahan saja aspirasi dari ini bisa terealisasi, " tandasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links