free hit counter code Reses DPRD Jabar, Toto Banyak Masyarakat Keluhkan Jalan Provinsi Rusak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses DPRD Jabar, Toto Banyak Masyarakat Keluhkan Jalan Provinsi Rusak
istimewa Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi saat mengelar reses di desa pasawahan kidul kabupaten purwakrta belum lama ini

Reses DPRD Jabar, Toto Banyak Masyarakat Keluhkan Jalan Provinsi Rusak

  • Jumat, 4 November 2022 | 13:07:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi menyoroti banyak kerusakan jalan provinsi yang dikeluhkan masyarakat di sejumlah daerah.

 

Menurutnya, keluhan jalan rusak ia terima saat menggelar reses 1 masa sidang 2022-2023 di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta belum lama ini.

 

"Aspirasi yang diterima salah satunya, masyarakat mengeluhkan akses jalan provinsi yang rusak," kata Toto, Jumat (4/11/2022).

 

Politisi partai Demokrat ini mengungkapan jalan rusak dari mulai, ringan, sedang hingga rusak parah, sehingga menghambat masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

 

"Makanya masyarakat menyampaikan aspirasinya agar adanya perhatian dari pemerintah untuk segera diperbaiki," ucap Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

 

Melihat keluhan jalan tersebut, Toto menegaskan tentu menjadi catatan penting, dan akan disampaikan saat paripurna penyampaian hasil reses.

 

"Jadi, menyikapi keluhan jalan rusak itu, akan kami catatan dan akan diusulkan ke kepada pemprov agar jalan yang rusak menjadi prioritas perbaikan,” tegas Toto. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links