free hit counter code Toto Masyarakat Minta Peningkatan Anggaran Rutilahu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Masyarakat Minta Peningkatan Anggaran Rutilahu

Toto Masyarakat Minta Peningkatan Anggaran Rutilahu

  • Jumat, 16 Desember 2022 | 20:32:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan masyarakat Purwakarta meminta adanya peningkatan anggaran rutilahu.

 

Hal itu Toto katakan setelah menyerap sejumlah aspirasi masyarakat di daerah pemilihnya belum lama ini. 

 

Toto mengungkapkan sejumlah aspirasi lainya yang disampaikan masyarakat terkait pelebaran jalan dan perbaikan drainase jalan provinsi.

 

Selain itu, masyarakat juga meminta adanya peningkatan posyandu di setiap desa. Kemudian, pelayanan BPJS di permudah serta kebutuhan yang menyangkut masalah sosial lainnya yang menyangkut perbaikan rumah lewat program rutilahu.

 

"Banyak sekali yang membutuhkan penambahan jumlah rutilahu, memang ada penambahan rutilahu tetapi jumlahnya tidak seperti gubernur sebelumnya," kata Toto.

 

Menurut Toto, sebetulnya, rutilahu di Dapilnya sudah berjalan dengan baik, akan tetapi kurang maksimal. "Ada satu Desa dapat 40 tetapi Desa tersebut hanya mendapatkan satu. ini kurang merata maka sebaiknya rutilahu ditingkatkan volumenya," ucap Politisi partai Demokrat ini.

 

Selain hal atas, Anggota Komisi V DPRD Jabar ini mengungkapkan bahwa masyarakat juga meminta bantuan dari pemerintah Jawa Barat sebesar Rp150 ribu untuk ditambah.



"Dan masih banyak lagi aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Aspirasi ini harus segera diperhatikan dan akan kami dicatat untuk disampaikan kepada pimpin DPRD serta ditindaklanjuti," tandas Toto Purwanto Sandi. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links