blog counter

Reses di Purwakarta, Toto Masyarakat Minta Program Rutilahu Ditingkatkan



Reses di Purwakarta, Toto Masyarakat Minta Program Rutilahu Ditingkatkan
Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi saat kegiatan reses di Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Rabu (2/11/2022). istimewa

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menggelar reses 1 masa sidang periode 2022-2023 di Kabupaten Purwakarta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Toto mengungkapkan sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat Desa Cicadas, Desa Hegarmanah, Desa Pasawahan Kidul dan Pasawahan Kulon terkait pelebaran jalan dan perbaikan drainase jalan provinsi.

 

Selain itu, masyarakat juga meminta adanya peningkatan posyandu di setiap desa. Kemudian, pelayanan BPJS di permudah serta kebutuhan yang menyangkut masalah sosial lainnya yang menyangkut perbaikan rumah lewat program rutilahu.

 

"Banyak sekali yang membutuhkan penambahan jumlah rutilahu, memang ada penambahan rutilahu tetapi jumlahnya tidak seperti gubernur sebelumnya," kata Toto Rabu (2/11/2022).

 

Menurut Toto, sebetulnya, rutilahu di Dapilnya sudah berjalan dengan baik, akan tetapi kurang maksimal. "Ada satu Desa dapat 40 tetapi Desa tersebut hanya mendapatkan satu. ini kurang merata maka sebaiknya rutilahu ditingkatkan volumenya," ucap Politisi partai Demokrat ini.

 

Selain hal atas, Anggota Komisi V DPRD Jabar ini mengungkapkan bahwa masyarakat juga meminta bantuan dari pemerintah Jawa Barat sebesar Rp150 ribu untuk ditambah.

"Dan masih banyak lagi aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Aspirasi ini harus segera diperhatikan dan akan kami dicatat untuk disampaikan kepada pimpin DPRD serta ditindaklanjuti," tandas Toto Purwanto Sandi. (*)

 

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Aktivitas Semeru Meningkat, PVMBG Minta Tak Beraktivitas Dalam Radius 5 Km dan Sepanjang Sungai
Data Sementara, Gempa Garut Sebabkan 4 Rumah dan 1 Sekolah Rusak
Jabar Caang Terangi Empat Kecamatan di Subang
Penanganan Pascagempa Cianjur, Wagub Jabar Usulkan Rehab Prioritas  Rumah Ibadah dan Sekolah
Banyak Bangunan Rusak Saat Gempa Cianjur, BMKG: Kontruksi Bangunan Tak Aman Gempa
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads