free hit counter code Reses di Purwakarta, Toto Masyarakat Minta Program Rutilahu Ditingkatkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di Purwakarta, Toto Masyarakat Minta Program Rutilahu Ditingkatkan
istimewa Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi saat kegiatan reses di Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Rabu (2/11/2022).

Reses di Purwakarta, Toto Masyarakat Minta Program Rutilahu Ditingkatkan

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menggelar reses 1 masa sidang periode 2022-2023 di Kabupaten Purwakarta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Toto mengungkapkan sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat Desa Cicadas, Desa Hegarmanah, Desa Pasawahan Kidul dan Pasawahan Kulon terkait pelebaran jalan dan perbaikan drainase jalan provinsi.

 

Selain itu, masyarakat juga meminta adanya peningkatan posyandu di setiap desa. Kemudian, pelayanan BPJS di permudah serta kebutuhan yang menyangkut masalah sosial lainnya yang menyangkut perbaikan rumah lewat program rutilahu.

 

"Banyak sekali yang membutuhkan penambahan jumlah rutilahu, memang ada penambahan rutilahu tetapi jumlahnya tidak seperti gubernur sebelumnya," kata Toto Rabu (2/11/2022).

 

Menurut Toto, sebetulnya, rutilahu di Dapilnya sudah berjalan dengan baik, akan tetapi kurang maksimal. "Ada satu Desa dapat 40 tetapi Desa tersebut hanya mendapatkan satu. ini kurang merata maka sebaiknya rutilahu ditingkatkan volumenya," ucap Politisi partai Demokrat ini.

 

Selain hal atas, Anggota Komisi V DPRD Jabar ini mengungkapkan bahwa masyarakat juga meminta bantuan dari pemerintah Jawa Barat sebesar Rp150 ribu untuk ditambah.

"Dan masih banyak lagi aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Aspirasi ini harus segera diperhatikan dan akan kami dicatat untuk disampaikan kepada pimpin DPRD serta ditindaklanjuti," tandas Toto Purwanto Sandi. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links