free hit counter code Toto Siap Sampaikan Aspirasi Warga Purwakarta Terkait Drainase Jalan Rusak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Siap Sampaikan Aspirasi Warga Purwakarta Terkait Drainase Jalan Rusak

Toto Siap Sampaikan Aspirasi Warga Purwakarta Terkait Drainase Jalan Rusak

  • Kamis, 24 November 2022 | 20:42:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi menggelar reses 1 tahun 2022 di Kabupaten Purwakarta awal bulan ini.

 

Toto mengatakan banyak aspirasi yang diterimanya saat menggelar reses di, salah satunya warga minta adanya perbaikan drainase di ruas jalan provinsi.

 

Menurutnya, drainase jalan provinsi perlu diperbaiki, lantaran saat  hujan turun dapat mengakibatkan genangan air cukup besar sehingga mengakibatkan banjir.

 

"Banyak dairansi jalan provinsi itu yang rusak, salah satunya di desa hegarmanah dan cicadas," kata Toto, Kamis (24/11/2022).

 

Toto mengatakan, aspirasi akan ditampung dan segera ditindaklanjuti, hal itu agar masyarakat di daerah purwakarta bisa menikmati infrastruktur dari pemerintah khususnya Jawa Barat.

 

"ini perlu ditindaklanjuti ke pemerintah jawa barat, agar kedepanya masyarakat bisa bebas dari banjir yang munculnya dari rusaknya drainase," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links