free hit counter code Gelar Reses, Legislator ini Siap Tindak Lanjuti Keluhan Warga Kelurahan Serua Kota Depok - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Reses, Legislator ini Siap Tindak Lanjuti Keluhan Warga Kelurahan Serua Kota Depok
JuaraNews/Istimewa Anggota DPRD Jabar, Waras Wasisto saat kegiatan reres di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok

Gelar Reses, Legislator ini Siap Tindak Lanjuti Keluhan Warga Kelurahan Serua Kota Depok

  • Kamis, 12 November 2020 | 16:48:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Pelaksanaan kegiatan reses Anggota DPRD Jabar, Waras Wasisto di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

 

Kegiatan tersebut guna menyerap aspirasi masyarakat sekitar, salah satu aspirasi warga yakni meminta adanya perhatian khusus dari pemerintah terkait infrastruktur yang kurang memadai.

 

Menurut Waras, Hal itu dikarenakan, Kecamatan Bojongsari ini berbatasan langsung dengan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang infrastruktur nya sudah memadai, sehingga warga meminta perhatian khusus dari pemerintah.

 


"Ya dilihat dari teritorialnya memang betul karena perbedaan jarak wilayahnya dengan Tangsel sangat tipis sekali. Perlu ada penambahan fasilitas infrastruktur agar warga semakin mudah," kata Waras, Kamis (12/11/2020).

 

Maka dari itu, politisi PDI Perjuangan akan mengkaji serta menyampaikan aspirasi ini kepada pemerintah kota Depok untuk ditindaklanjuti. Hal itu agar persoalan tersebut segera ditangani.

 

"Saya akan coba mengkaji dan berkomunikasi dengan Pemkot Depok prihal aspirasi ini," tandasnya.

 

Dalam pertemuan ini ia menerapkan protokol kesehatan dengan tidak mengumpulkan massa, hal itu dikarenakan reses kali dilaksanakan saat pandemi Covid-19.

 

Disana, Waras memberikan bantuan berupa masker secara simbolis kepada salah satu perwakilan yang selanjutnya untuk dibagikan ke masyarakat setempat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links