free hit counter code Putus Penyebaran Covid-19 di Depok, Politisi PDIP ini Bagikan Masker saat Reses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Putus Penyebaran Covid-19 di Depok, Politisi PDIP ini Bagikan Masker saat Reses
JuaraNews/Istimewa Anggota DPRD Jabar Waras Wasito memberikan bantuan berupa masker secara simbolis

Putus Penyebaran Covid-19 di Depok, Politisi PDIP ini Bagikan Masker saat Reses

  • Selasa, 10 November 2020 | 08:32:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto melaksanakan reses 1 masa sidang 2020-2021 di Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Senin (9/11/2020).

 

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, kegiatan ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terutama terkait dengan bagaimana penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Depok.


Dalam pertemuan ini ia menerapkan protokol kesehatan dengan tidak mengumpulkan massa, hal itu dikarenakan reses kali dilaksanakan saat pandemi Covid-19.


Disana, Waras memberikan bantuan berupa masker secara simbolis kepada perwakilan kelurahan yang selanjutnya untuk dibagikan ke masyarakat setempat.


"Hari ini saya mulai melakukan reses kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung. Selain menyerap aspirasi masyarakat saya juga membagikan masker sebagai salah satu upaya untuk memberantas penyebaran Covid-19," kata Waras.


Untuk itu, dia  berharap semoga pemberian bantuan masker tersebut bisa bermanfaat untuk semua masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan pada masa pandemi covid-19 ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links