free hit counter code Warga Desa Karangresik Berharap Jalan Desa Hotmix dan Lapang Sepak Bola - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Warga Desa Karangresik Berharap Jalan Desa Hotmix dan Lapang Sepak Bola
JuaraNews/Istimewa Warga Desa Karangresik Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya mengharapkan perbaikan lapangan sepak bola dan jalan hotmix.

Warga Desa Karangresik Berharap Jalan Desa Hotmix dan Lapang Sepak Bola

  • Senin, 9 November 2020 | 09:36:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Tasikmalaya - Warga Desa Karangresik Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya mengharapkan perbaikan lapangan sepak bola dan jalan hotmix. Salah seorang warga setempat, Saepudin, mengatakan hal itu saat kegiatan reses Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga di Kantor Desa Karangresik, akhir pekan lalu.

 

Kata Saepudin, jalan desa di Karangresik sebagian sudah dihotmix dan kondisinya mulus. Namun ada ruas jalan yang kondisinya masih perlu ditingkatkan. "Salah satunya jalan di depan kantor desa ini," kata Saepudin,

 

Dia juga mengatakan, warga juga menharapkan adanya jalan perbaikan lapang sepak bola yang saat ini kondisinya kurang baik. Lapangan ini sangat berguna bagi masyatakat untuk kegiatan olahraga.

 

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga mengatakan, setiap aspirasi akan diperjuangkan. Ia mengatakan, beberapa anggaran bahkan sudah diajukan dan masuk dalam APBD Provinsi.

 

Namun ketika anggaran itu direalisasikan malah kegiatannya menjadi hilang. "Saya sudah anggaran untuk pembangunan lapang ini, tetapi ternyata di kabupaten angarannya malah hilang. Ini bagaimana, katanya kabupaten tak punya uang. Tapi setelah dianggarkan malahan hilang," kata Yod.

 

Sekalipun demikian, ia akan tetap membawa aspirasi tersebut sampai dianggarkan dan direalisasikan. "Mudah-mudahan bisa segera direalisasikan," katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links