free hit counter code Reses di Dapil X, Toto Purwanto : Masyarakat Sampaikan Permasalahan Pendataan Bansos - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di Dapil X, Toto Purwanto : Masyarakat Sampaikan Permasalahan Pendataan Bansos
JuaraNews/Istimewa Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi saat menggelar reses di Kabupaten Purwakarta

Reses di Dapil X, Toto Purwanto : Masyarakat Sampaikan Permasalahan Pendataan Bansos

  • Senin, 9 November 2020 | 09:22:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Permasalahan terkait kurang selektifnya pendataan untuk penerimaan bantuan sosial yang terjadi di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Purwakarta harus segera diatasi. Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Jabar Dapil X, Toto Purwanto Sandi saat menggelar reses di Kabupaten Purwakarta.

 

“Aspirasi masyarakat berfokus pada permasalahan kurang selektifnya pendataaan untuk penerimaan bantuan sosial di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya. Senin (9/11/2020).

 

Dia menuturkan tumpang tindihnya bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah terlihat dari kurangnya proses pendataan yang dilakukan secara maksimal.

 

"Dimana wilayah yang mengetahui keadaan sebenarnya wilayah itu tentu pemerintahan di tingkatan terendah yaitu tingkat desa,” tutur politisi dari fraksi Demokrat.

 

Toto berharap agar pemerintah melakukan pendataan bantuan sosial dari tingkat desa saja, supaya proses pendataan penerima bantuan lebih tepat sasaran.

“Sebaiknya pemerintah mendata itu untuk penerima bantuan sosial dari tingkat desa bukan tingkat kabupaten," tutup Toto.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links