free hit counter code Abdul Rozaq Bahas Pendidikan Bersama Ormas Muhammadiyah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Abdul Rozaq Bahas Pendidikan Bersama Ormas Muhammadiyah
JuaraNews/Istimewa Anggota DPRD saat menggelar reses

Abdul Rozaq Bahas Pendidikan Bersama Ormas Muhammadiyah

  • Minggu, 8 November 2020 | 08:57:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XII Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Abdul Razak Muslim menggelar reses masa sidang 2020-2021.

 

Reses kali ini berlangsung di Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, JL. Dampuawang, No. 01, Karangampel, Benda, Indramayu, Kabupaten Indramayu.

 

Pada kesempatan kali ini anggota DPRD Jabar dapil XII, Abdul Razak Muslim melaksanakan reses dengan membahas seputar dunia pendidikan bersama ormas Muhammadiyah.

 

Politisi Partai Golkar ini mengatakan Muhammadiyah sebagai salah satu ormas umat Islam terbesar di Indonesia memiliki banyak sekolah dan sangat konsen di bidang pendidikan, pada kesempatan ini juga para aspiran menyampaikan aspirasi mengenai sarana dan prasarana sekolah serta meminta APD guna menangkal virus Covid-19.

 

"Kami reses menemui masyarakat pada kesempatan kali ini kami melakukan reses bersama Muhammadiyah, ormas Muhammadiyah diketahui bersama mereka memiliki banyan sekolah dan konsen di dunia pendidikan," katanya, Minggu, (8/11/2020).

 

Menurutnya, pada reses kali ini mereka meminta, yang pertama adalah meminta bantuan dari Provinsi terkait ruang kelas baru serta sarana penunjang seperti laboratorium sekolah, kemudian secara umum mereka meminta bantuan APD untuk memerangi Covid-19."ini mereka sangat mendukung terhadap program Pemerintah untuk memerangi Covid-19 ini," tuturnya.

 

Reses kali ini tidak melibatkan orang terlalu banyak hanya 25 orang. Selain itu protokol kesehatan Covid-19 pun dilakukan, seperti menjaga jarak,pakai masker, dan mencuci tangan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links