free hit counter code Cegah Penyebaran Covid-19, Abdul Rozaq Berikan 1000 Maker saat Reses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cegah Penyebaran Covid-19, Abdul Rozaq Berikan 1000 Maker saat Reses
JuaraNews/Istimewa Abdul Rozaq Muslim saat melaksanakan rerses di DesaMundu Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu

Cegah Penyebaran Covid-19, Abdul Rozaq Berikan 1000 Maker saat Reses

  • Sabtu, 7 November 2020 | 14:55:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Abdul Rozaq Muslim melaksanakan kegiatan reses masa sidang tahun 2020-2021 di daerah Pemilihan (Dapil) XII Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

 

Legislator dari fraksi Golkar ini melakukan silaturahmi ke Desa Kaplongan Lor dan Mundu Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jum'at (6/11/2020).

 

Dalam silaturahmi ini ia menerapkan protokol kesehatan dengan tidak banyak mengumpulkan massa, hal itu dikarenakan reses kali dilaksanakan saat pandemi Covid-19.

 

Disana, Abdul Rozaq memberikan bantuan berupa masker secara simbolis kepada perwakilan kelurahan yang selanjutnya untuk dibagikan ke masyarakat setempat. Hal itu guna membantu penanggulangan penyebaran Covid-19 Bagikan masker

 

"Reses kali ini masih sama, sumbang masker 1.000 dan menyerap aspirasi masyarakat dengan jumlah peserta 25 Orang," ujarnya.

 

Meski begitu, lebih lanjut dia mengatakan, menampung aspirasi masyarakat menjadi hal yang paling penting dan utama, sehingga nantinya akan disampaikan kesidang paripurna untuk ditindaklajuti.

 

"kita tetap menampung usulan-usulana dari masyarakat,"tambahnya

 

Beliau berpesan semoga pemberian bantuan masker tersebut bisa bermanfaat untuk semua masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan pada masa pandemi covid-19 ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links