ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Ini 8 Pasangan Calon yang Diusung Partai Gerindra pada Pilkada Serentak 2020 di Jabar
    (net) 3 pasangan calon dari Gerindra diumumkan

    Ini 8 Pasangan Calon yang Diusung Partai Gerindra pada Pilkada Serentak 2020 di Jabar

    • Kamis, 3 September 2020 | 19:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – DPD Partai Gerindra Jabar menuntaskan pengumuman pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020 di 8 daerah di Jabar.

     

    Menyusul pengumuman para pasangan calon untuk 5 daerah pada Minggu (30/8/2020) lalu, Gerindra mengumumkan 3 pasangan lainnya di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Rabu (2/9/2020).

     

    Ketiga pasangan calon yang diusung partai berlambang Garuda tersebut, yakni Oting Zaenal Mutaqin-Wawan Setiawan untuk Pilkada Kabupaten Cianjur, Azies Rismaya Mahpud-Haris Sanjaya di Kabupaten Tasikmalaya, dan Adjo Sarjono-Iman Adinugraha untuk Kabupaten Sukabumi.

     

    Di Pilkada Kabupaten Cianjur dan Tasikmalaya, Gerindra berkolisi dengan Partai Demokrat. Sedangkan untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi, berkoalisi dengan PAN.

     

    Sementara 5 pasangan calon yang sebelumnya diumumkan, yakni Pradi Supriatna-Aififah Aliyah (Kota Depok), Nia Kurnia Agustina-Usman Sayogi (Kabupaten Bandung), Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Kabupaten Pangandaran), Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani (Kabupaten Karawang), dan Nina Agustina Da'i Bachtiar-Lucky Hakim (Kabupaten Indramayu).

     

    Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat menjelaskan, dalam Pilkada Serentak 2020 di Jabar ini, Gerindra menjadi partai pengusung pasangan calon. Dia menegaskan, di masing-masing daerah yang menggelar pilkada, ada kader Gerindra yang diusung.

     

    Dia menegaskan, para kandidat yang diusung Gerindra bersama partai koalisi adalah figur-figur terbaik yang berhasil diseleksi secara ketat.

     

    “Mereka (para paslon) bukan diusung secara asal-asalan. Melainkan melalui satu mekanisme penyaringan yang ketat oleh para panitia. Sehingga kami percaya para satria dan srikandi ini termasuk orang-orang terbaik,” ungkap Taufik menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon di Hotel Horison, Rabu (2/9/2020).
    .

    Taufik pun optimistis dalam menghadapi Pilkada di 8 daerah tersebut. Pasalnya, menurut Taufik, saat ini timnya sedang dalam kondisi solid dan siap tempur. Untuk membuktikan niat dan kegigihan juang para kontestan yang diusung, Taufik berulang kali menanyakan terkait kesiapan dan keseriusan para pasangan calon. Dia pun berharap para kontestan yang diusung dapat mengabdikan dirinya untuk rakyat.

     

    “Harapan kita tentu jika mereka (kontestan) ini terpilih harus benar-benar mengabdikan diri untuk rakyat. Sekali lagi, mereka harus mengabdi pada rakyat,” tandas Ketua DPRD Jabar ini.

     

    Soal peluang memenangi Pilkada, Taufik meyakini hal itu bergantung pada kerja keras kontestan bersama tim di belakangnya serta dukungan masyarakat.

     

    "Tanpa adanya upaya dan kerja keras kandidat dan tim serta dukungan masyarakat, tentu tidak akan mudah memenangkan sebuah kontestasi yang luar biasa sengit," ujar Taufik.

     

    tribunnews

    DPD Partai Gerindra Jabar mengumumkan 5 pasangan calon Pilkada Serentak 2020 Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, Minggu (30/8/2020). Seusai menyerahkan surat rekomendasi, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat berfoto dengan calon bupati-wakil bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar-Lucky Hakim. (foto: tribun jabar)

     

    Pasangan Calon Partai Gerindra pada Pilkada Serentak 2020 di Jabar
    Kabupaten Cianjur: Oting Zaenal Mutaqin (Gerindra)-Wawan Setiawan (Demokrat)
    Kabupaten Tasikmalaya: Azies Rismaya Mahpud (Gerindra)-Haris Sanjaya (Demokrat)
    Kabupaten Sukabumi: Adjo Sarjono (Gerindra)-Iman Adinugraha (PAN)
    Kota Depok: Pradi Supriatna (Gerindra)-Aififah Aliyah (PDIP)
    Kabupaten Bandung: Nia Kurnia Agustina (Golkar)-Usman Sayogi (Gerindra)
    Kabupaten Pangandaran: Jeje Wiradinata (PDIP)-Ujang Endin Indrawan (Gerindra koalisi dengan PAN, PKS, PPP, dan Perindo)
    Kabupaten Karawang: Ahmad Zamakhsyari (PKB)-Yusni Rinzani (Gerindra)
    Kabupaten Indramayu: Nina Agustina Da'i Bachtiar (PDIP)-Lucky Hakim (Gerindra). (*)

    Oleh: JuaraNews / jar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    11,6 Juta Penduduk Jabar Terdata Sebagai DPS di Pilkada Serentak
    Gubernur Minta KPU Tindak Tegas Paslon Pelanggar Protokol Kesehatan
    Relawan Bedas Ajak Masyarakat Kabupaten Bandung Lakukan Perubahan
    Gelar Pilkada di Masa Pandemi,  Bupati Bandung Harapkan  Patuhi Protokol Kesehatan
    Arief Budiman : Transparansi Sebagai Kunci Sukses Dalam Pilkada
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads