free hit counter code Wakil Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Cianjur Gunakan Hak Pilihnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wakil Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Cianjur Gunakan Hak Pilihnya
JuaraNews/Istimewa Wakil ketua DPRD Jabar, Ade Barkah saat Pemantauan Pilkada Kabupaten Cianjur

Wakil Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Cianjur Gunakan Hak Pilihnya

  • Senin, 7 Desember 2020 | 16:36:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Wakil ketua DPRD Jabar Ade Barkah Surahman melakukan pemantauan kesiapan pelaksanaan pilkada serentak 2020 di Kabupaten Cianjur.


Ketua DPD Golkar ini mengajak kepada masyarakat Kabupaten Cianjur untuk menggunakan hak pilihnya, pasalnya Kabupaten Cianjur salah satu wilayah di Jabar akan melaksanakan pilkada 9 Desember mendatang.

 

"Mari kita sukseskan Pilkada khususnya di Cianjur ini, yakni dengan tidak golput,” ujar Ade, usai koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Cianjur, Senin (7/12/2020).


Ade pun mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketika datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

 

“Saya mengajak semua warga yang memiliki hak pilih, ayo ke TPS tanggal 9 besok, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ade.


Selain, Cianjur, Delapan daerah di Jabar yang melaksanakan pilkada serentak terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

 

Maka dari itu, Ade berharap pelaksanaan berjalan dengan lancar, serta masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan, hal itu dikarenakan pilkada ini digelar saat pandemi Covid-19. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links