free hit counter code Komisi I: Pilkada Serentak di Tengah Pandemi Sukses Berkat Kerja Sama Semua Pihak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I: Pilkada Serentak di Tengah Pandemi Sukses Berkat Kerja Sama Semua Pihak
Anggota Komisi I DPRD Jabar Almaida Rosa Putra

Komisi I: Pilkada Serentak di Tengah Pandemi Sukses Berkat Kerja Sama Semua Pihak

  • Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:50:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar Almaida Rosa Putra menyatakan suksesnya pelaksanaan pilkada serentak 2020 di 8 kota/kabupaten tak lepas dari kerja keras semua pihak, terutama dalam hal penanganan protokol kesehatan dan partisipasi pemilih.


Terutama para stekolder terkait, sehingga pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak berjalan dengan aman dan damai. Apalagi pelaksanaan dilaksanakannya di tengan pandemi Covid-19.


"Komisi I DPRD Jabar mengapresiasi seluruh pihak penyelenggara, KPU, Bawaslu, TNI-Polri, sehingga pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan lancar," ujar Almaida, Sabtu (12/12/2020).


Dia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat saat memilih calon kepala daerah tidak mengabaikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.


"Alhamdulillah semua patuh protokol kesehatan. Sehingga pilkada ini sukses dilaksanakan," katanya.

 

Sebagaiman diketahui, 8 daerah di Jabar yang melaksanakan Pilkada Serentak terdiri atas 7 kabupaten dan 1 kota. Ke-8 daerah tersebut, yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links