free hit counter code Reses di Sukabumi, Phinera Wijaya Terima Aspirasi Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di Sukabumi, Phinera Wijaya Terima Aspirasi Masyarakat

Reses di Sukabumi, Phinera Wijaya Terima Aspirasi Masyarakat

JuaraNews, Bandung - Penyelenggaraan Reses III Anggota DPRD Jabar Phinera Wijaya pada Masa Darurat Bencana Wabah Covid-19 Tahun Sidang 2019/2020, Dapil V (Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi).

 

Pria yang akrab disapa Icak ini menyambangi beberapa titik pertemuan dengan masyarakat Kota dan kabupaten Sukabumi yang adalah daerah pemilihannya sendiri, Kamis (2/7/2020).

 

"Dengan kegiatan reses ini diharapkan Anggota DPRD semakin dekat secara psikologis dengar masyarakat di daerah pemilihannya," kata Icak.

 

Selain itu, dia menjelaskan, anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi yang berkembang didaerah pemilihannya, yang harus direspons positif untuk kemudian menjadi materi pembahasan secara komisional di DPRD.

 

"Terlebih dalam masa reses di tengah permasalahan kesehatan dan perekonomian masyarakat yang mengalami penurunan yang signifikan karena wabah Covid-19," jelasnya

 

"Ini diperlukan akselerasi dan inovasi yang tepat guna, yang dapat meredam gejolak sosial ekonomi dan kesehatan masyarakat," tutupnya. (*)

Oleh: rai yudistira / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links