free hit counter code Antispasi Penyebaran Covid-19,Abdul Rozak pilih Hindari Kerumunan saat Gelar Reses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Antispasi Penyebaran  Covid-19,Abdul Rozak pilih Hindari Kerumunan saat Gelar Reses

Antispasi Penyebaran Covid-19,Abdul Rozak pilih Hindari Kerumunan saat Gelar Reses

JuaraNews, Bandung- Sebanyak 120 Anggota DPRD Jawa Barat Periode 2019-2024 akan melaksanakan Reses III (02/07/2020) mendatang, berbeda dengan tahun sebelumnya reses kali ini diilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.

 

Sementara itu, Anggota DPRD Jawa Barat Golkar Abdul Rozak Muslim memilih tetap menjalankan giat reses ke III dengan protokoler kesehatan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di daerah pemilihannya.

 

Pasalnya, Legislator Dapil Kabupaten Indramayu Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon ini menjalankan reses ditengah masa Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal penyebaran Covid-19.

 

"Reses hari ini berbeda dengan reses sebelumnya, kalau reses sebelumnya boleh mengumpulkan orang dan lain sebagainya dengan jumlah banyak kalau sekarang terbatas," katanya kepada kepada JuaraNews.com di Bandung, Rabu (01/07/2020)>

 

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, reses dalam rangka menyerap aspirasi dan bersilaturahmi menyampaikan program-program pemerintah provinsi terhadap pembangunan, kemasyarakatan.

 

"Lalu sambil memotret situasi kondisi yang ada di lapangan termasuk kami potret tentang kehidupan new normal ini bagaimana kita kehidupan sosial masyarakat, pembangunannya lalu kami menyerap berbagai macam informasi termasuk aspirasi yang ada," tutupnya (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links