free hit counter code Ade Ginanjar: Kita Wajib Tawakal dan Berdoa agar Virus Covid-19 Cepat Berlalu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Ginanjar: Kita Wajib Tawakal dan Berdoa agar Virus Covid-19 Cepat Berlalu
(istimewa) Ade Ginanjar

Ade Ginanjar: Kita Wajib Tawakal dan Berdoa agar Virus Covid-19 Cepat Berlalu

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar mengaku prihatin atas musibah kasus Covid-19 yang kini tengah dihadapi masyarakat Indonesia dan beberapa negara lain.


Pasalnya, virus Corona saat ini sudah mengakibatkan ribuan jiwa bangsa Indonesia meninggal. Berdasarkan data terbaru, jumlah meninggal dunia Covid-19 di Indonesia hingga Minggu (28/6/2020) pukul 12.00 WIB mencapai 2.720 bertambah 37 kasus.


Untuk itu, legislator Daerah Pemilihan Kabupaten Garut ini mengajak semua pihak berdoa kepada Allah SWT agar virus Corona atau Covid-19 di Indonesia segera berlalu.


"Kita inginnya virus ini segera hengkang dan kita pun terhindar dari penyakit karena Corona. Namun ternyata virus ini malah ke mana-mana. Untuk itu, ita wajib bertawakal dan berdoa kepada Allah SWT,” ujar Ade kepada JuaraNews, Minggu (28/6/2020).


Sehingga nantinya, kata politisi Partai Golkar ini, nantinya masyarakat menjalankan aktivitas seperti biasa, tidak lagi hidup dalam bayang-bayang penyakit Covid-19.

 

“Terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai keinginan. Seperti halnya menghadapi Corona," tandasnya.

 

Ia juga berharap, masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan tetap pake masker, cuci tangan dengan air yang mengalir dan juga menjaga jarak. Hal itu sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Oleh: akbar aulia / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan

Editorial



    sponsored links