free hit counter code Legislator Golkar Ajak Masyarakat Lawan Penyebaran Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Golkar Ajak Masyarakat Lawan Penyebaran Covid-19
(istimewa) Ade Ginanjar

Legislator Golkar Ajak Masyarakat Lawan Penyebaran Covid-19

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar Ade Ginanjar mengajak masyarakat untuk sama-sama melawan penyebaran Covid-19.

 

Pasalnya, berdasarkan data pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Jabar, Kasus positif Covid-19 di Jabar hingga Minggu (28/6/2020) mencapai 3.064 kasus positif, bertambah 46 kasus.

 

Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Garut ini mengatakan, mencegah penularan wabah virus Corona, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan tanggung jawab semua pihak.

 

“Kita harus patuh dan taat pada imbauan pemerintah, harus lebih banyak bertahan di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Ade kepada JuaraNews, Minggu (28/6/2020).

 

Sebagai politisi sekaligus legislator, Ade Ginanjar mengaku berjuang bersama rekan-rekannya di DPRD Jabar, dengan mendorong Pemprov Jabar untuk terus memperhatikan masyarakat.

 

“Disaat kondisi seperti ini negara harus benar-benar hadir. Dan saya pun mengepresiasi kerja keras pemerintah menghadapi Corona dan memperhatikan masyarakat,” pungkasnya. (*).

Oleh: abdul basir / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links