free hit counter code Ade Ginanjar Dorong Pembangunan Infrastruktur di Garut Selatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Ginanjar Dorong Pembangunan Infrastruktur di Garut Selatan
(istimewa) Ade Ginanjar

Ade Ginanjar Dorong Pembangunan Infrastruktur di Garut Selatan

JuaraNews, Bandung-Ade Ginanjar akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur Kabupaten Garut dalam masa jabatannya sebagai anggota DPRD Jabar periode 2019-2024.

 

Pasalnya, kata legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Garut ini, infrastruktur sangat penting untuk menggerakan perekonomian. Apalagi Garut Selatan memiliki potensi alam yang sangat bagus untuk dikembangkan.

 

“Di Garut Selatan terdapat kekayaan alam yang berlimpah. Ada laut, perkebunan dan pertanian, pariwisata, dan kekayaan alam yang berlimpah. Namun di daerah ini masih memiliki kendala, yaitu sarana infrastruktur,” kata Ade kepada JuaraNews, Sabtu (27/6/2020).

 

Dia mengatakan, saat ini Pemprov Jabar sedang melakukan pembangunan di Jabar selatan, termasuk kawasan Kabupaten Garut. Bentuknya berupa perbaikan jalan utama lintas Jabar Selatan, transportasi penunjang, dan rumah sakit.

 

Untuk itu, dia beserta anggota Dewan Dapil Kabupaten Garut ini akan memperjuangkan dan mengawal agar terealisasi dengan baik.

 

"Saya sedang memperjuangkan pembangunan infrastruktur di wilayah Garut Selatan ini," tandasnya legislator asal Partai Golkar ini. (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links