free hit counter code Brace Ciro Bawa Persib Ungguli Dewa 2-0 di Babak I - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Brace Ciro Bawa Persib Ungguli Dewa 2-0 di Babak I
      (dokumentasi) Ciro Alves cetak gol pertama Persib ke gawang Dewa

      Brace Ciro Bawa Persib Ungguli Dewa 2-0 di Babak I

      • Minggu, 26 November 2023 | 19:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Tangerang - Tim Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Dewa United pada Babak I laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tengerang, Minggu (26/11/2023) malam.


      Maung Bandung unggul cepat lewat gol Ciro Alves yang terjadi saat laga baru berjalan 5 menit. Ciro berhasil menjebol gawang yang dikawal Sonny Stevens memanfaatkan bola liar dari sebuah kemelut di depan gawang Dewa.

       

      Kemelut sendiri terjadi setelah Ciro yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Dewa memberikan umpan kepada David da Silva di depan gawang. DDS yang mendapatkan pengawalan ketat dari 3 pemain Dewa, sempat melepaskan tendangan ke arah gawang yang menyentuh kakai pemain lawan. Bola yang menghampiri Ciro pun lansung diarahkan ke gawang, tak bisa diantisipasi Sonny Stevens yang sudah mati langkah.


      Tim tuan rumah sendiri bukannya tidak mendapatkan peluang. Bahkan di menit-menit awal sebelum terjadinya gol Ciro, tim Tangsel Warriors nyaris mencetak gol lewat serangan yang dirancang Rangga Muslim. Bola yang diumpan mendatar dari sisi kanan ke tengah gawang, gagal dimanfaatkan Alex Martins yang mendapat kawalan ketat dari Kakang Rudianto.

       

      Persib justru menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Ciro mencetak brace-nya pada menit 31. Ciro yang mendapatkan umpan panjang dari Dedi Kusnandar, mengontrol bola dan melewati beberapa pemain Dewa, sebelum melepaskan tendangan keras yang tak terduga dari luar kotak penalti. Bola yang meluncur ke sisi kira gawang, tak mampu ditangkap Sonny Stevens, kendati arahnya sudah diketahui.


      Dewa sendiri terus berupaya kerasa mengejarskor, namun upaya para pemain Dewa masih gagal. Selain karena rapatnya lini pertahan Persib, juga berkat aksi Teja Paku Alam yang beberapa kali menggagalkan sejumlah peluang dari para pemain Dewa, seperti Dimitrios Kolovos, Majed Osman Sobhi, dan tentunya Alex Martins Ferreira. Skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.


      Susunan Pemain
      Dewa United (4-3-3)
      Sonny Stevens; Ady Setiawan, Altalariq Erfa Aqsal Ballah, Mohammad Zaenuri, Risto Mitrevski; Dimitrios Kolovos, Ricki Kambuaya, Theofilo Numberi; Rangga Muslim, Alex Martins Ferreira, Majed Osman Sobhi
      Pelatih: Johannes Hendrikus Olde Riekerink.

       

      Persib Bandung (4-2-3-1)
      Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Levy Madinda, Ciro Alves; David da Silva
      Pelatih: Bojan Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail