free hit counter code 3 Kebahagian Nick Kuipers seusai Persib Tekuk MU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      3 Kebahagian Nick Kuipers seusai Persib Tekuk MU
      (simamaung) Nick Kuipers rayakan gol ke gawang Madura United

      3 Kebahagian Nick Kuipers seusai Persib Tekuk MU

      • Kamis, 2 November 2023 | 18:51:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers mengungkapkan kebahagiannyannya seusai timnya mengalahkan Madura United pada laga Pekan 18 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11/2023) malam.

       

      Laga kontra MU yang berakhir dengan kemenangan Persib 1-0 tersebut memang begitu istimewa bagi pemain asal Belanda tersebut. Pada laga tersebut, ada 3 hal yang membua Kuipers bahagia.

       

      Pertama, pemain bernomor punggung 2 tersebut tampil sebagai pahlawan kemenangan Maung Bandung lewat gol tunggalnya pada menit 85. Kuipers berhasil mejebol gawang MU lewat tandukannya memanfaatkan umpan tendangan bebas Ezra Walian.

       

      Gol tersebut merupakan yang keenam Kuipers setelah melewati 103 laga bersama Persib. Jumlah gol tersebut sekaligus melampaui capaian prestasi indiviuduna sebagai pesepak bola profesional. Sebelumnya, Kuipers mencetak 5 gol saat memperkuat tim Divisi 2 Liga Belanda, MVV Maastricht dalam 162 laga yang dilakoninya.


      Kedua, untuk pertama kalinya Kuipers ditunjuk sebagai kapten tim sejak bergabung dengan Maung Bandung pada 15 Agustus 2019 silam. Pemain kelahiran Maastricht, Belanda 8 Oktober 1992 itu didapuk memimpin rekan-rekannya oleh Coach Bojan Hodak menggantikan Marc Klok yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.


      Yang ketiga, tentunya kemenangan Persib itu sendiri. Dengan kemenangan tersebut, Persib kokoh menempati peringkat 2 klasemen sementara Liga 1, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib menjadi 11 laga.

       

      "What doesn't kill you makes you stronger. Big thanks to my team. Very proud to wearing the armband, finding the net, and bringing ahe victory home - we go back home with pride (Apa yang tidak membunuhmu, menjadikanmu lebih kuat. Terima kasih banyak untuk timku. Sangat bangga mengenakan ban kapten, mencetak gol, dan membawa pulang kemenangan - kami pulang dengan bangga)," tulis Kuipers dalam akun Instagram pribadinya, @kuipersnick, Rabu (1/11/2023) malam.


      Kuipers sendiri tercatat menjadi pemain asing yang paling sering dimainkan di skuat Persib, dengan 103 laga dengan menit bermain lebih dari 8.960 menit. Selain mencetak 6 gol, Kuipers juga mencatatkan 2 asisst. Kuipers pun berpeluang menambah catatan tersebut karena kontraknya dengan Persib masih tersisa lebih dari setahun lagi, atau tepatnya baru berakhir pada 31 Desember 2024 mendatang. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail